3 Pilihan Tempat Wisata Kuliner Bandung Lezat

by
December 10th, 2014 at 2:58 pm

CiriCara.com – Anda pernah berwisata ke kota Bandung? Wah, sayang sekali jika belum menikmati aneka wisata di kota Bandung ini. Kota Bandung merupakan salah satu pusat wisata terbesar di Indonesia. Tak hanya itu saja, Bandung memiliki segudang tempat wisata kuliner yang lezat-lezat dan menarik untuk disantap.

Ada banyak sekali tempat-tempat wisata kuliner favorit yang wajib Anda kunjungi ketika pergi berkunjung ke kota kembang ini. Dari mulai makanan ringan hingga makanan berat, pastinya akan membuat kita semakin merindukan kota Bandung. Jika Anda memiliki waktu liburan, maka jangan segan-segan untuk pergi ke kota Bandung ini.

Ingin tahu, apa saja sih tempat wisata kuliner yang menarik di kota Bandung ini? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini :

1. Martabak San Fransisko

 

Martabak San Francisco

Martabak San Francisco – Ist/Flickr

Jika Anda penyuka makanan yang satu ini, tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi Martabak San Fransisko khas kota Bandung. Rasanya itu lho, sangat lembut di bibir dan lezat membuat siapapun yang menikmatinya bakal ketagihan. Ada banyak varian rasa martabak yang bisa Anda nikmati, seperti martabak coklat kacang keju wijen, martabak coklat kacang keju, coklat/kacang keju, martabak keju, martabak coklat kacang, strawberry fruit dan blueberry fruit.

Selain itu, Anda juga bisa request varian tambahan seperti jagung, pisang, nangka dan kismin dengan harga yang bervariasi pula. Jika ingin menikmati lezatnya martabak San Fransisko ini, Anda bisa pergi ke Jl. Burangrang No.42, Bandung Selatan.

2. Sate Maulana Yusuf

Sate Maulana Yusuf

Sate Maulana Yusuf di Bandung – Ist

Anda ingin menikmati makanan kuliner berat? Ya, langsung saja pergi ke Sate Maulana Yusuf di Jl. Maulana Yusuf No.21 Bandung Utara. Masakan kuliner satenya sangat khas dan sangat lezat. Banyak sekali warga yang pergi ke sini untuk menikmati kelezatan Sate Maulana Yusuf.

3. Kedai Dim Sum 168

dim sum bandung

Kedai Dim Sum 168 – Ist

Nah, bagi Anda penyuka kuliner Dim Sum maka pilihan yang paling tepat untuk pergi ke Kedai Dim Sum 168. Ada banyak cabang Kedai Dim Sum di kota Kembang ini. Selain itu, varian rasa Dim Sum juga cukup bervariasi dan lezat-lezat. Jangan salah lho, harga dari makanan Dim Sumnya juga tergolong sangat terjangkau. Karena Anda cukup mengeluarkan uang 14 ribu saja untuk menikmati satu porsi Dim Sum.

Nah, bagaimana tertarik untuk pergi ke tempat wisata kuliner lezat dan enak di kota Bandung ini?

Penulis: Mlta Mellinda.

Comment di sini