RoCA: Tempat Hangout yang Cocok Buat Kamu

by
December 11th, 2014 at 3:00 pm

CiriCara.com – ROCA, Artotel – Thamrin adalah sebuah restoran yang terletak di dalam hotel butik, Artotel, di Jalan Sunda yang strategis, tepatnya di depan gedung Sarinah. Artotel memiliki fitur yang unik dengan karya asli dari beberapa seniman kontemporer muda Indonesia.

roca

Smoking area di RoCA – Ist/Eshtravaganza

Tidak hanya fitur yang unik tetapi juga memiliki karisma tersendiri untuk menarik para pengunjung, khususnya bagi para pecinta seni karena di dalam nya penuh dengan warna apalagi lukisan hitam, putih dan ungu di seluruh dinding yang menyejukkan mata. Area parkir juga tersusun rapi sehingga pengunjung tidak perlu khawatir jika tidak mendapatkan tempat karena hotel menyediakan layanan parkir valet gratis, jadi semua nyaman dan aman terkendali.

ROCA cukup luas tetapi tidak terlalu besar. Café yang buka 24 jam ini terletak di sisi kanan dari pintu masuk. Terbuka untuk umum dan memiliki berbagai macam menu, mulai dari makanan pembuka, makanan penutup, sampai minuman beralkohol. Café ini adalah tempat yang bagus untuk hang out. Ada juga area merokok yang terpisah dari wilayah utama di dalamnya, yang dibatasi oleh dinding kaca. Setiap aspek dari desain restoran, dinding, lampu sampai peralatan furnitur, tampak seolah-olah di buat dengan sangat hati-hati.

Dengan kata lain, tim yang mendesain ROCA membawa gebrakan baru yaitu sebuah seni tegang, kreatif dan luar biasa. Tidak lupa juga dengan desain menu nya, yang dibuat di atas kertas dalam blok kaca sehingga terlihat elegan dan berkelas. Tidak hanya desain arsitektur yang menonjol dari Café ini tetapi juga pelayanan para pelayan yang memiliki sikap baik dan juga ramah terhadap para pengunjung. Kita juga tidak perlu sungkan untuk meminta pendapat dari para pelayan apa makanan atau minuman yang direkomendasikan untuk kita pesan dan kita santap karena keramahan yang terlihat.

Pada dasarnya, banyak sekali menu enak tersedia di Café ini, tetapi yang perlu sekali dicoba adalah minuman Rumah Sakit Hater yang mengandung bahan-bahan sehat alami seperti brokoli, jeruk nipis, nanas, serta bahan rahasia ROCA Café yang juga didominasi oleh rasa asam. Selain minuman bernama unik ini, kalian juga perlu mencoba Nasi Goreng Kemangi Ikan Teri yang selalu menjadi menu wajib pengunjung ketika datang. Hidangan ini disajikan dengan mangkuk tanah liat besar, pisang cuti sebagai dasar nya, ada yang berwarna hijau, beberapa sambal, acar, lalapan, dan kerupuk. Penampilan luarnya saja sudah menggoda, apalagi rasanya? Tidak perlu diragukan lagi kelezatan yang terdapat di setiap satu butir nasi yang akan di lahap.

Tunggu apalagi? Kalian bisa langsung datang ke Café ini jika ingin menikmati hidangan dengan menyejukkan mata oleh karena desain arsitektur yang secara keseluruhan menarik. Selamat mencoba!

Penulis: Alphana Christy Falopenia

Comment di sini