Cara Agar Cowok Mau Jadi Pacar Kamu

by
December 12th, 2014 at 11:27 am

CiriCara.com – Kamu lagi pendekatan sama seorang cowok tapi tak kunjung ada kemajuan? Mau “nembak” duluan tapi malu, kan kamu seorang cewek. Masa iya, cewek nembak cowok duluan. Harus gimana dong supaya dia mau jadi pacar kamu?

pengagum rahasia

Nembak cowok – Ist

Kamu nggak boleh putus asa, terus pergi ke dukun buat melet cowok kamu. Asal tahu aja, cowok tuh nggak mempan kalau dipelet, apalagi kalau pelet ikan lele. Jadi percuma aja kamu datang ke dukun, itu cuma hambur-hamburin duit aja, mending duitnya buat aku. He he he

Jangan galau, sebenarnya ngedapetin cowok itu gampang. Cukup kamu lakuin beberapa cara berikut ini dengan baik:

1. Enak diajak ngobrol

Meskipun nggak suka gosip, cowok itu sebenarnya suka banget sama cewek yang enak diajak ngobrol. Obrolannya tuh nyambung dan nggak bikin bingung. Intinya! Kamu jangan jadi cewek tulalit, yang kalo diajak ngobrol nggak nyambung. Lagi ngomongin apa, jawabnya apa.

2. Humoris

Cowok itu suka banget sama cewek yang bisa ngelucu. Iya, cewek yang bisa mencairkan suasana dengan humor-humor lucunya. Coba deh kamu belajar jadi cewek yang humoris supaya do’i merasa bahagia terus saat bersama kamu. Intinya! Jangan terlalu serius girls.

3. Jangan jutek

Gimana mau dapet cowok, kalau kamunya selalu bersikap jutek saat ada cowok yang ngedeketin kamu. Semua cowok pasti bakal kabur kalau kamunya terus pasang muka buas seperti macan. Coba deh jadi cewek yang ramah, murah senyum. Siapa tahu dia bakal luluh saat melihat senyuman manismu.

4. Ngasih tanda

Udah deket satu sama lain, tapi dia nggak kunjung nembak? Ya, mungkin tanda yang kamu berikan masih belum kuat. Cowok juga butuh tanda untuk memastikan cintanya tidak ditolak saat nembak. So, jangan malu buat nunjukkin ada rasa di hati kamu.

5. Perbarui penampilan

Mana ada cowok yang pengen punya pacar jelek, pemalas, dan jorok? Semua pasti mengharapkan punya pacar yang cantik, rajin, dan cinta kebersihan. Untuk itu, kamu harus menjadi cewek yang pandai berdandan, rajin beres-beres rumah, dan tentunya selalu wangi, meski sudah tidak mandi selama 3 hari.

6. Berdoa

Sudah melakukan lima cara di atas, tapi belum juga ditembak? Mungkin kamu belum minta restu dari Tuhan. Coba deh kamu berdoa sama Tuhan, “jika dia jodohku, maka dekatkanlah. Tapi jika dia bukan jodohku, tolong dicek lagi siapa tahu ada yang salah.” :D

Semoga dengan cara-cara di atas, kamu tidak jomblo lagi. Amiin.

(YG)

*Kamu punya tips seputar dunia pacaran? Ayo kirim tulisan kamu ke Jadi Kontributor CiriCara.com. Tapi ingat! Nggak boleh copy paste, minimal 300 kata, dan pastiin belum pernah kamu posting di situs lain.

Comment di sini