Asiknya DWP 2014

by
December 16th, 2014 at 8:12 am

CiriCara.com – Djakrta Warehouse Project atau yang disingkat DWP tahun 2014 baru saja digelar pada hari Jumat dan Sabtu pada tanggal 12 dan 13 Desember 2014, lalu. Apa sih Djakarta Warehouse Project (DWP) itu? DWP meruapakan acara tahuanan yang sudah sangat terkenal khusunya di kalangan warga ibukota Jakarta.

DWP Jakarta

DWP 2014 – Ist

Bagi yang mungkin baru mendengar istilah kata DWP, berikut pembahasan singkat mengenai DWP. DWP merupakan acara yang terbesar dalam konser Electronic Dance Music (EDM). Acara ini diselenggarakan hanya sebanyak satu kali dalam setahun. Acara ini mendatangkan DJ DJ music dari luar negeri maupun dari dalam negeri yang sedang naik daun dan pastinya bisa buat heboh ini acara.

DWP tahun ini diselenggarakan dua hari yaitu pada tanggal 12 dan 13 Desember 2014. Acara kali ini diselenggarakan di JIExpo. Untuk mengikuti acara ini, kita pastinya butuh tiket masuk dong. Tiket masuk ini dijual dalam berbagai harga, mulai dari yang tingkat Early Entry sampai tingkat VVIP. Harga semua tiket yang dibeli belum tentu sama oleh setiap orang, karena mungkin dari mereka ada beberapa yang beli dari calo. Nah, itu tergantung hoki dan ketelitian kita milih calo supaya dapet harga yang nggak kemahalan.

Ngapain aja sih di DWP itu? Yang pasting kamu bisa having fun bareng temen kamu. Kamu bisa ngumpul dan joget sampai puas. Karena DJ yang diundang pastinya menghadirkan nuansa musik yang buat adrenalin kamu dalam dance bergejolak. Musiknya keren abis dan tidak membosankan.

Acara DWP ini dibuka dari jam 6 sore sampai jam 4 pagi dan abis itu masih ada after party lagi. Seru banget kan. Pokoknya kamu pasti merasa puas deh, karena benar-benar kamu bisa mendapat maksimal dari DWP itu sendiri (tergantung kuat nggak badan kamu). Jadi ditotal-total acara ini diselenggarakan selama 12 jam full. Peserta acara DWP ini sendiri tidak hanya dari Jakarta, banyak yang dari luar kota juga loh.

Nah, demikianlah sedikit kutipan tentang DWP 2014 yang keren abis. Selain bisa having fun kamu juga bisa merasakan kenikmatan lain dari musik yang dimainkan DJ. Well, semoga DWP tahun 2015 lebih seru dari tahun ini. Dan, pastinya kita berharap supaya harga tiket bisa tetap sesuai kantong kita. Semoga bermanfaat ya guys.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini