Hula Hoop: Badan Langsing Sehat Kantongpun Hemat

by
December 16th, 2014 at 4:47 pm

CiriCara.com – Tidak dapat dipungkiri lagi berpenampilan menarik dan memiliki tubuh ideal bagi wanita saat ini menjadi suatu tuntutan, kebutuhan, dan gaya hidup. Banyak wanita yang memilih jalur instan untuk merubah penampilannya, contohnya dengan membeli produk pelangsing yang kini merajalela dan banyak ditemukan mulai dari pedagang eceran sampai dengan pedagang online. Namun mereka tidak mengetahui efek apa yang nantinya akan didapatkan setelah mengkonsumsi obat-obatan instan tersebut.

bermain hula hoop

Bermain hula hoop – Ist

Ada satu cara yang mungkin belum familiar di kalangan wanita masa kini, cara itu ialah hola hoop. Apakah kamu salah satu orang yang sudah letih berusaha untuk mendapatkan badan yang langsing? Mungkin hula hoop bisa menjadi jawaban dari penantian kamu selama ini, simak 3 fakta hula hoop berikut ini:

1. Bukan sekedar mainan anak-anak

7 di antara 10 wanita tidak percaya bahwa dengan bermain hula hoop dapat membentuk badan menjadi lebih indah. Banyak di antara mereka menganggap bahwa dengan bentuknya yang lucu dan dominan dimainkan oleh anak berusia taman kanak-kanak, hula hoop hanyalah sebuah mainan anak biasa. Namun ternyata sebuah penelitian menyimpulkan bahwa dengan bermain hula hoop dapat membakar 110 kalori, setara dengan berlari sejauh 1,6 km. Wah, tidak ada yang menyangka bukan?

2. Harga yang melegakan kantong

Tak cukup hanya membakar kalori, hula hoop juga berfungsi untuk mengikis lemak-lemak yang tak diundang di bagian pinggang. Harga yang ditawarkan kepada para pengguna hula hoop sangat bervariasi namun tetap terjangkau, mulai dari Rp 25.000 – Rp 150.000. Menurut para pengguna hula hoop, hula hoop akan lebih melegakan kantong karena hanya dengan membeli hula hoop seharga Rp.100.000 misalnya, kamu sudah bisa menggunakannya di rumah, tak butuh biaya bulanan seperti di tempat fitness lagi.

3. Tak semudah yang dilihat

Banyak orang yang menyepelekan permainan hula hoop, namun ternyata untuk bermain hula hoop tak semudah seperti yang dilihat. Sebagian besar pengguna hula hoop mengatakan bahwa pada awal mereka memulai bermain hula hoop, pinggang mereka akan terlihat biru ,terasa pegal dan sedikit sakit. namun dengan latihan yang rutin badan yang awalnya sakit akan terasa segar. bukan hanya itu saja ,dengan bermain hula hoop bentuk tubuh akan lebih tegap, badan lebih langsing dan lentur, tak lupa juga metabolisme tubuh jadi lebih baik, sehingga kalori yang masuk akan lebih mudah terbakar.

Bagaimana menurut kamu? Menarik bukan? Jangan lupa untuk tetap mengonsumsi air putih yang cukup dan asupan gizi yang lengkap dan sehat. Motivasi dirimu untuk memiliki tubuh indah namun tetap sehat. Indah bukan berarti kurus kering. Selamat mencoba girls!

Penulis: Stefi Octaviana

Comment di sini