Lagi PDKT, Tapi Tiba-tiba Si Dia Ngejauh?

by
December 16th, 2014 at 8:56 am

CiriCara.com – Hampir setiap wanita tentunya sangat menginginkan dirinya dipuja lelaki. Apalagi bagi mereka yang udah lama banget belum pernah pacaran atau udah lama putus pastinya seneng banget kalau ada yang PDKT. Apalagi si Dia yang PDKT adalah cowok idaman yang sesuai sama kriteria kita. Pastinya seneng banget dong.

korban php

Korban PHP Cowok – Ist

Tapi, pas lagi deket-deketnya dan lagi nunggu si doi nembak, tiba-tiba si doi malah ngejauh? Dihubungin tapi kayak lost contact gitu? Ketemu tapi malah dia cuek aja? Kamu mungkin akan berpikir kalau dia itu PHP. Tapi jangan salah sangka dulu. Mungkin berikut beberapa penyebabnya.

1. Kamu Nggak Sesuai Sama Tipenya

Mungkin si doi sebelum PDKT sama kamu ngeliat kamu punya kriteria A, tapi setelah dia PDKT ternyata beda ama yang dia harapkan. Akhirnya si doi lebih milih untuk mundur deh.

2. Sikap yang Terlalu Cuek

Kebiasaan para wanita saat dideketin ama cowok akan bersikap lebih berwibawa. Terkadang hal ini akan menyebalkan si doi, padahal maksud wanita supaya cowok lebih keras berusaha dan si cewek bisa ngeliat perjuangan cowok. Berilah perhtian secukupnya jangan berlebihan jangan juga terlalu cuek ya girls.

3. Si Doi Pikir Kita Nggak Suka Sama Dia

Mungkin keliatannya kita terlihat cuek atau bahkan cuek banget. Si Doi jadi berprasangka bahwa kita udah nggak ngerespon dia atau bahkan dia akan minder. Karena itulah Doi malah milih untuk jauhin daripada dia nembak malah ditolak.

4. Dia Udah Suka Sama Cewek Lain

Masa PDKT yang terlalu lama cukup berbahaya loh girls. Takutnya kalo ternyata dia udah nemuin cewek lain yang lebih mudah kena di hati dia. Jika si doi udah kasih sinyal-sinyal dan kamu udah memang suka sama dia, berusahalah bersikap seperti kamu kasih dia feedback jadi si doi tau bahwa kamu kasih respon ke dia.

5. Si Doi memang PHP

Nah, ini yang bahaya dan paling dibenci sama cewek. Tipe seperti ini biasanya akan berusaha keras supaya kita jatuh cinta sama dia. Dia akan kasih perhatian dan buat kita meleleh sama dia. Saat si doi ngeliat kita udah beneran cinta sama dia, dia akan ngejauh dan gantungin cinta kita. Itu sakit banget perasaannya kita ya girls. Hati-hati ya sama tipe yang ini, lebih baik jangan direspon terlalu kuat dulu deh kalo udah tau dia tipe kayak gitu.

Nah, gimana girls? Ada salah satu yang jadi pengalamanmu? Semoga bermanfaat supaya ke depannya kita bisa dapet yang lebih baik dan bertindak lebih cermat ya.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini