Cara Mudah untuk Mempunyai Paha Indah

by
December 17th, 2014 at 9:19 am

CiriCara.com – Bentuk paha yang indah adalah idaman setiap wanita untuk penampilan yang menawan. Jika Anda merasa tidak bahagia dengan bentuk paha Anda yang sekarang, ada beberapa cara alami yang dapat Anda lakukan untuk fokus dalam menghilangkan lemak di sekitar paha Anda karena paha yang langsing tidak hanya terlihat indah tetapi juga untuk menyehatkan kaki Anda!

paha indah

Mendapatkan paha yang indah – Ist

Langsung saja, berikut cara menghilangkan lemak di paha:

Gunakan Tangga

Hindari penggunaan eskalator dan lift  dan gunakan tangga sebagai penggantinya. Hal ini akan meningkatkan metabolisme tubuh dan otot-otot paha Anda akan bekerja. Ini adalah tips sederhana karena tidak mengharuskan Anda pergi keluar secara khusus untuk berolahraga.

Jogging

Jogging adalah salah satu bagian dari lathian kardio yang dapat membakar lemak dengan baik. Jogging secara teratur dapat membakar lemak dan kalori dan juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda.  Bila Anda melakukan jogging pada lintasan yang menanjak, kekuatan kaki Anda juga akan terlatih. Namun, jogging mungkin akhirnya menyakiti lutut dan pergelangan kaki jadi pastikan Anda memiliki sepatu yang baik.

Berlari

Berlari adalah kegiatan yang direkomendasikan bagi Anda yang ingin menghilangkan lemak khususnya di bagian paha. Perbedaannya dengan jogging adalah, berlari dilakukan dengan cepat karena kecepatan berlari adalah di atas 6 mil/jam sedangkan jogging di bawah 6mil/jam. Dengan berlari, kecepatan denyut jantung Anda akan meningkat dimana hal tesebut merupakan aktivitas aerobik yang baik. Berlari juga meningkatkan kinerja metabolisme dalam tubuh.

Bersepeda

Bersepeda adalah bentuk olahraga lain yang efektif  untuk kaki Anda terutama bagian paha bila dilakukan secara rutin. Selain menghemat pengeluaran dalam transportasi dan menjaga lingkungan, bersepeda dapat membangun stamina dan daya tahan tubuh.

Lompat Tali

Lompat tali adalah cara yang efektif untuk menurunkan berat badan karena lemak dalam tubuh dapat terbakar secara menyeluruh termasuk pada bagian paha. Tidak perlu dilakukan dalam waktu yang lama, asalkan secara rutin dan konsisten, lompat tali ini akan membuat paha Anda menjadi lebih kencang.

Motivasi

Sebuah gambar tentang idola wanita Anda yang mempunyai kaki yang indah tentu akan berguna sebagai motivasi untuk Anda. Pasang gambar tersebut di tempat yang sering Anda lihat atau bisa juga untuk dijadikan wallpaper gadget Anda agar Anda lebih termotivasi untuk memiliki bentuk paha yang indah.

Penulis: Awalia Saraswati

*Terimakasih buat kalian yang udah ngirim artikel ke CiriCara.com. Buat yang artikelnya dibawah 300 kata, bisa kembali diedit di menu “draft” supaya bisa kami tampilkan jika sudah memenuhi syarat. 

Comment di sini