Sudah Putus Tapi Ingin Balikan? Pertimbangkan 6 Hal Ini

by
December 18th, 2014 at 3:00 pm

CiriCara.com – Pernahkah merasa patah hati? Di saat kamu udah cinta banget sama si dia, dia malah minta putus sama kamu? Kamu pengen banget untuk nggak “ngemis” depan dia, tapi kamu nggak bisa bohongin diri kamu bahwa kamu masih sayang sama dia? Bahkan kamu sampai rela nggak gengsi lagi cuma demi minta balikan atau jangan putusin kamu. Hal itu nggak peduli apakah kamu cewek atau cowok.

minta balikan

Minta balikan sama mantan – Ist

Pasti sakit hati banget saat kamu diputusin sama pacar kamu, padahal saat itu kamu masih cinta banget sama si dia. Kamu merasa nggak rela untuk mengakhiri hubungan ini, padahal si dia udah nggak mau lagi melanjutkan hubungan ini. Perlu beberapa hal biar kamu pertimbangin apakah perlu minta balikan atau nggak putusin kamu.

Pertama, bagaimana cara dia putusin kamu. Terkadang ada beberapa pasangan yang minta putus padahal dia masih cinta sama kamu. Gimana waktu dia bilang putus ke kamu? Apakah dia sampai buat kamu malu? Atau dia putusin kamu secara baik-baik?

Kedua, apa alasan dia mutusin kamu. Ada beberapa pasangan yang minta putus karena ia merasa bahwa ia nggak pantes untuk pasangannya karena pasangannya lebih berprestasi. Atau ada juga yang minta putus karena dia memang nggak cinta lagi sama kamu.

Ketiga, kira-kira kamu ada salah nggak sama dia. Mungkin aja dia minta putus karena kamu nyakitin hati dia. Terkadang kita tidak sadar bahwa tindakan kita ada yang bisa nyakitin hati dia.

Keempat, apa dia langsung deket sama orang lain. Mungkin dia minta putus karena dia sudah deket lagi sama orang lain. Kalau hal ini nggak usah diperjuangin deh.

Kelima, coba tanya ke temen dekatnya mengenai kebenaran perkataan si dia tentang alasan putus. Beberapa pasangan nggak jujur dalam ngucapin alasan mereka mau putus. Jadi jangan langsung salah sangka ya.

Keenam, apakah kalian memang udah nggak cocok lagi. Perbedaan dan masalah yang ada sering menjadi kendala dalam hubungan. Tinggal kita bisa menyelesaikannya atau tidak. Lihat perjuangan satu sama lain dalam hubungan ini.

Semuanya pasti terjadi karena suatu alasan. Jangan langsung merasa bersalah dan ngemis depan si dia. Tapi pertimbangin dulu kira-kira pa penyebabnya. Semoga bermanfaat guys.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini