Sikap yang Positif Mendekati Wanita

by
December 19th, 2014 at 3:57 pm

CiriCara.com – Ini bukan saran atau himbauan untuk cowok dalam hal menggaet wanita. Setiap orang ingin punya pasangan hidup, tentu pasangan yang normal bukan jadi-jadian atau pasangan yang menyimpang, dan melanggar tata nilai suatu agama, seperti pasangan lesbian atau homosex.

pendekatan ke cowok

Mendekati wanita – Ist

Akan tetapi pasangan yang normal ini, pasangan hidup antara wanita dan pria. Tentunya para pembaca yang budiman, bahwa untuk mencari pasangan hidup yang elegant dan istimewa membutuhkan trik yaitu sikap yang baik dan positif, sikap yang tidak dibuat-buat (padahal ada sebagian pria, seperti sikap copet yaitu sikap awalnya baik tetapi belakangan merugikan, ini jangan ditiru, kalau ditiru bukan tanggungjawab penulis) sikap seperti itu sikap negatif namanya.  Sikap yang baik tentu diniati dengan niat yang baik juga, jika Anda melakukan hal demikian maka Anda dengan mudah mendapatkan pasangan yang Anda inginkan, namun bila Anda sudah mendapatkan pasangan maka jangan dijadikan mainan? Seriuslah.

Sikap yang positif ini harus didasari dengan percaya diri yang mantap, karena wanita lebih tertarik dengan sikap yang positif (sekali lagi sikap positif jangan pura-pura loh, sebab kalau ketahuan bahwa sikap Anda ini pura-pura, maka akan membuat wanita kecewa dan mati rasa).

Sikap positif terhadap wanita akan menampakkan penghargaan diri, kepercayaan diri (pertahankan kepercayaan ini, karena wanita akan terkesan dengan kepercayaan). Apabila Anda ingin menarik wanita melalui kepribadian Anda, maka implementasikanlah kepercayaan diri dan harga diri yang diperlukan. Karena sikap yang demikian akan mempengaruhi terhadap perasaan orang lain (wanita).

Apabila Anda akan memproyeksikan sikap positif ini, maka akan membantu pasangan untuk kencan pertama, seperti ketemuan, makan berdua, dipertemukan dengan orangtua (kalau Anda ingin serius menjalin rumah tangga). Kencan itu tidak harus berduaan di tempat yang sepi, gudang, kebon atau kuburan.

Sebab akan menimbulkan orang-orang yang Anda cintai (keluarga) dan menjadi kekhawatiran bersama. Kencanlah di rumah saja yang banyak orang-orang rumah, bila perlu di ruang makan, untuk makan bersama dengan keluarga, agar saling mengenal satu sama lain.

Dan jangan lakukan seperti anak muda zaman sekarang yang serba bebas dan bablas, yang belum apa-apa sudah accident. Sungguh memalukan bukan?. Kencan yang sehat biasanya sekali ketemu dan cocok bisa dilaporkan ke keluarga masing-masing yang berakhir dengan pernikahan. (ini mantap)

Demikianlah  Sikap yang positif mendekati wanita yang berujung ke jenjang pernikahan. Semoga bermanfaat lahir dan bathin.

Penulis: MasArif

Comment di sini