Cara Membuat Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu

by
December 22nd, 2014 at 5:01 pm

CiriCara.com – Saat ini mungkin sudah banyak yang menjual kartu ucapan yang unik dan bagus. Harganya pun terbilang cukup murah dan pilihannya pun banyak. Namun, Anda lebih tertarik untuk membuat kartu ucapan sendiri agar lebih berkesan?

kartu ucapan

Kartu Ucapan Bentuk Hati – Ist

Kartu ucapan ini biasa diberikan pada momen-momen tertentu seperti ulang tahun, lebaran, atau Hari Raya Natal. Kartu ucapan ini diselipkan di hadiah dan di dalamnya diisi dengan kata-kata yang ditulis dari hati si pengirim.

Karena momennya tepat pada 22 Desember, kamu bisa menggunakan kartu ucapan ini untuk hadiah buat Ibunda tercinta. Walaupun nggak mahal, pasti Ibunda kamu bakalan merasa terharu karena mendapat hadiah kartu ucapan yang dibuat sendiri oleh anak tersayang.

Masih bingung dan belum mempunyai ide mau buat kartu ucapan seperti apa? Jangan khawatir! Berikut ini CiriCara.com akan merangkum beberapa video tutorial membuat kartu ucapan yang unik dan mudah tentunya:

1. Cara Membuat Kartu Ucapan Unik Mudah dalam 1 Menit

*Isi kalimat di dalam kartu ucapan di atas bisa kamu ganti dengan puisi atau kata-kata Selamat Hari Ibu.

2. Kartu Ucapan dengan Hiasan Bunga 3D di Dalamnya

Kamu bisa kreasikan sendiri agar lebih unik dan tentunya lebih menarik. Jangan lupa juga untuk menyediakan space buat tulisan/puisi/pantun “Selamat Hari Ibu.”

Comment di sini