Tips Menguji Kesetiaan Pasangan

by
December 22nd, 2014 at 12:00 pm

CiriCara.com – Membahas tentang kesetiaan atau setia, pasti semua orang ingin disetiani terutama wanita. Sebab wanita ingin mempunyai seorang pendamping seorang pria satu untuk selamanya. Semua orang tidak bisa mengukur sejauh mana seseorang yang dia sukai setia atau tidak. Setia itu dengan perbuatan bukan dengan kata-kata “aku setia padamu” sebab bila diungkapkan dengan kata-kata bisa diragukan kebenaranya.

setia

Setia – Ist

Kesetiaan atau setia nama lain dari ketulusan nama lainya tidak melanggar janji atau berkhianat (bukan pengkhiantan G.30S/PKI). Seperti halnya ujian sekolah, untuk mengetahui setia apa tidaknya yang Anda sukai ini juga perlu diuji, apakah harus diuji, tentu harus, sebab kalau tidak maka Anda sebagai wanita akan rugi.

Penulis akan berikan beberapa uji kesetiaan (tapi uji kesetiaan yang bersifat tradisional atau jadul) tapi alangkah baiknya dicoba dulu yah:

  • Uji kesetiaan pasangan Anda dengan nomor handphone. Belilah simcard baru tanpa sepengetahuannya. Gunakan nomor yang baru itu untuk mengetes si dia dengan SMS pura-pura salah alamat atau sms-in dia dengan salah kirim, ajaklah dia berkenalan, bila si dia menganggapi tanpa dosa serta memperkenalkan diri dengan senang hati, ini berarti tanda-tanda pasangan Anda kurang setia.
  • Uji pasangan dengan Facebook, Twitter atau Sosmed lainya. Apabila pasangan Anda lulus dari ujian menggunakan nomor simcard, Anda bisa beralih dan mengujinya dengan menggunakan sosmed seperti Facebook atau Twitter. Buatlah akun Facebook baru dengan foto-foto yang menarik dan chantick. Kemudian Anda add Facebook pasangan Anda, jika dia merespon dengan baik, coba godain (positif) melalui akun palsu tersebut. Apabila dia mudah tergoda tanpa dosa. Artinya dia dianggap tipe seorang yang sukar untuk setia.
  • Minta bantuan ke teman yang tidak dikenalinya. Mungkin tidak ada salahnya meminta bantuan teman/sahabat cewek Anda untuk berpura-pura menggoda pasangan Anda. (jangan cemburu yah). Ketika Anda dan pasangan sedang bertemu di rumah, mintalah teman Anda untuk menelepon pasangan Anda, dan menggodanya. Setelah itu Anda mencoba menanyakan, “Siapa yang telpon, honey?”, apabila dia menjawab sesuatu yang agak kurang benar, itu pertanda Anda perlu waspadalah-waspadalah.
  • Memutuskan komunikasi. Ini hanya ngetes, cobalah dengan memutus hubungan komunikasi, tidak telpon-telponan, tidak sms, tidak chat, tidak PM-an, tidak brik-brikan. Lihat reaksinya terhadap kondisi ini, kalau dia benar cinta mati dengan Anda tentu dia akan sibuk mencari tahu kenapa dan apa dimana. Tetapi kalau reaksinya adem ayem tentrem, seolah tidak terjadi apa-apa seperti pasca longsong, wah pasangan anda perlu di-curigation nih, sedini mungkin.
  • Uji dengan komitment (ngajakin melamar atau menikah), Anda mengajak pasangan untuk komitment yang lebih jelas dan serious, lihatlah responnya. Warning.!!. Biasanya kalau pria yang pacarannya hanya untuk kesenangan atau main-main (emangnya gundu), maka dia akan langsung lari 10 km terbirit-birit kalau mendengar kata komitmen atau serius (ingat…tidak ada komitmen pacaran, yang ada komitmen menikah, bila ada seorang cowok mengatakan komitmen untuk pacaran, itu basa-basi…). Berbeda dengan pria yang serius, bila diajak komitmen maka dia akan menjawab dengan tegas, lugas serta dapat dipercaya.  

Demikian lah tips menguji kesetiaan pasangan Anda, semoga bermanfaat lahir dan batin.

Penulis: MasArif

Comment di sini