Hadapi Cowok Cuek dengan Cara Ini

by
December 23rd, 2014 at 4:23 pm

CiriCara.com – Nggak banyak bicara dan tatapan dingin merupakan sebagian karakter dari cowok cuek. Banyak yang mengeluh dan menyerah untuk menghadapi tipikal cowok yang satu ini. Ya, bagaimana tidak? Siapa sih yang nggak mau dikasih perhatian ya walaupun perhatian kecil ataupun sedikit kasih sayang dan kehangatan saat berbicara. Kebanyakan orang terutama kaum perempuan pasti mau. Apalagi kalau perhatian dan kasih sayang itu diberikan langsung oleh orang tersayang.

menaklukan cowok cuek

Cowok cuek – Ist

Tapi bagaimana jika cowok kamu atau gebetan kamu adalah tipikal cowok yang cuek? Apa kamu akan nyerah gitu aja? Jangan. Pasti ada cara untuk menghadapi cowok tipikal seperti ini. Nah, kami akan kasih kamu beberapa cara untuk menghadapi cowok cuek. Tenang aja, kamu pasti bisa kok.

1. Jangan Membalas

Yang dimaksud membalas di sini adalah “jangan sekali-sekali membalas sifat cueknya dengan sikap cuek dari kamu”. Karena itu sama saja seperti batu lawan batu. Alhasil tidak ada yang mau mengalah dan kemungkinan terburuknya adalah hancurnya hubungan kamu dengan si doi. Cobalah untuk saling melengkapi atau mengalah, misalkan jika dia merupakan cowok cuek, maka kamu harus berusaha bersikap lebih hangat dengannya.

2. Memberikan Perhatian Kecil

Mungkin sedikit perhatian kecil yang kamu beri untuk si doi dapat membuat dia jadi lebih bersikap hangat saat denganmu. Sejatinya, dibalik dinginnya sikap cowok cuek, ternyata mereka juga butuh perhatian walau pun itu hanya sedikit.

3. Sabar

Kesabaran sejatinya merupakan kunci untuk menghadapi masalah ini. Jika si doi memanglah tipikal cowok cuek, maka selain tips sebelumnya, kamu haruslah menjadi pribadi yang lebih bersabar. Sejatinya, cowok cuek merupakan cowok pemalu lho, mungkin si doi malu atau grogi saat melihat kamu atau mungkin saat berbicara denganmu. Jadi nggak ada salahnya kan, kamu bersabar dan lebih memahami karakter si doi.

Itu tadi beberapa cara untuk menghadapi cowok cuek yang bisa kamu coba. Barangkali doi kamu merupakan tipikal cowok cuek, tips ini patut kamu coba. Bisa jadi, cowok kamu bakalan luluh setelah kamu coba tips di atas. Selamat mencoba.

Penulis: Dewihastuti

Comment di sini