Miliki Perut Rata dalam Waktu 7 Hari

by
December 23rd, 2014 at 1:28 pm

CiriCara.com – Ada acara yang harus kamu hadiri di akhir minggu ini? Pastinya kamu ingin tampil secantik dan semenarik mungkin pada acara itu. Berhari-hari sebelumnya kamu pasti sudah terbayang baju serta dandanan yang pas untuk kamu gunakan.

perut rata

Cara agar prut jadi rata – Ist

Tapi, bagaimana mau terlihat menarik apabila kamu masih berusaha untuk menyembunyikan lemak di bagian perut yang membuat pakaian kamu menjadi kurang menarik. Kalau kamu memiliki problem yang sama, maka hal ini patut kamu lakukan untuk meminimalisir tampilan yang kurang menarik itu.

Cobalah untuk tidak memakan apapun dalam bentuk padat, satu minggu sebelum hari-H. Sebagai alternatif, konsumsilah jus buah-buahan, atau yogurt siap minum. Hal ini dapat mengurangi adanya penumpukan lemak di badan, karena pada dasarnya cairan lebih mudah diserap dan dicerna oleh tubuh. Apabila kamu merasa tidak kuat untuk melakukan hal ini selama satu minggu, maka lakukanlah setidaknya dua hari sebelum acara. Tapi ingat, lima hari sebelum itu, kamu harus mengurangi porsi makan kamu menjadi maksimal sebesar kepalan tangan kamu, dan makanlah secara perlahan.

Lakukan sit-up setiap sebelum tidur dan saat bangun tidur. Tidak perlu banyak, namun disarankan kalau jumlah sit-up ditambah setiap harinya. Misalnya, hari ini kamu melakukan 5 sit-up setiap sebelum dan saat bangun tidur, maka keesokan harinya kamu dapat melakukan 10 sit-up, dan seterusnya. Seperti yang sudah diketahui, sit-up adalah olahraga yang diperlukan apabila kamu ingin membentuk perut. Maka, hal ini wajib dilakukan untuk mendapatkan perut rata yang kamu inginkan.

Minum air putih minimal 8 gelas per hari. Pada dasarnya, hal ini adalah hal utama yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan kamu. Begitu juga apabila kamu ingin mendapatkan perut yang rata. Semakin banyak kamu minum air putih, maka semakin bagus. Hal ini juga dapat menahan nafsu makan kamu, sehingga kamu tidak makan berlebihan. Banyak minum air putih juga berguna untuk kesehatan kulit dan rambut kamu, sehingga tidak terlihat kering dan kusam.

Perlu diketahui, hal ini tidak akan tercapai apabila kamu masih memiliki banyak lemak yang menumpuk di area perut kamu. Hal-hal di atas adalah cara untuk membentuk otot perut lebih cepat. Agar otot perut yang sudah terbentuk dapat terlihat, maka lemak yang menutupinya harus disingkirkan. Caranya adalah lakukan olahraga kardio seperti lari, renang, atau skipping.

Apabila lemak-lemak tersebut sudah berkurang, lalu kamu lakukan tips di atas, maka perut yang rata akan menjadi milik kamu. Baju yang sudah kamu siapkan untuk dipakai ke acaramu pun akan membuatmu terlihat semakin menarik.

Penulis: Nadia Anzani

Comment di sini