Temen atau Demen?

by
December 23rd, 2014 at 8:22 am

CiriCara.com – Pernah nggak sih kalian digosipin sama teman-teman kamu yang lain kalo lagi deket sama orang? Apalagi itu lawan jenis. Mungkin keseringan kamu ngomong, kalau kamu sama si do’i itu cuma temen, nggak ada hubungan spesial. Beberapa dari kamu mungkin karena gengsi, tapi ada loh yang nggak sadar bahwa dia deket sama si dia karena rasa suka. Nah, loh jangan sampe salah ngecek hati kita nih. Coba kamu periksa hati kamu dulu nih buat para ladies.

temen tapi cinta

Temen atau demen? – ist

Yakin nggak sih kamu nggak demen sama dia? Apakah kamu merasa nyaman sama dia? Gimana perasaan kamu deket sama dia? Kadang kita betah dekat dia, sering komunikasi sama dia, karena sebenarnya kita nyaman. Walau kadang kita sering betantem, berarti kita juga nyaman tanpa kita sadari.

Apakah kamu sering cari perhatian dia? Walau berantem, berati dengan kata lain kalau kamu juga lagi cari perhatian si dia loh.

Gimana kamu berpenampilan depan si dia? Kamu tanpa sadari lebih ribet dan perhatiin penampilan. Kamu mau supaya kelihatan good looking dan takut kalau penampilan kamu nggak matching. Kamu juga lebih mau nunjukkin diri kamu ke si dia, apalagi kalau pakaian yang kamu pakai menurut kamu bagus karena kamu berharap si dia ngomentarin baju kamu dan bahkan muji penampilan kamu.

Apakah kamu lebih suka ngabisin cerita dan ngobrol cuma dengan si dia walaupun kalian lagi ngumpul bareng temen. Tanpa kamu sadari, kamu cuma ingin dan merasa nyaman ngobrol sama dia aja, padahal ada teman lain di sekeliling kalian. Tapi kamu lebih tertarik untuk hanya ngobrol dan dekat sama dia karena merasa lebih nyaman daripada sama orang lain.

Nah, girl gimana nih? Dari beberapa hal di atas, yang mana ciri-ciri yang ngena banget di kamu? Coba deh pertimbangin dan koreksi diri kamu, mungkin perasaan kamu ke dia lebih dari sekedar temen alias demen. Jangan sampe kehilangan kesempatan ya guys. Semoga bermanfaat artikelnya buat kalian.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini