4 Hal yang Paling Ditunggu Pas Hari Natal

by
December 24th, 2014 at 4:36 pm

CiriCara.com – Selamat Hari Natal… Selamat Hari Natal… Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Akhirnya tiba juga hari Natal tahun 2014 ini. Perayaan Natal merupakan hari raya yang bermakna bagi umat Kristiani karena hari raya Natal ini merupakan peringatan akan kelahiran Yesus Kristus.

pohon natal cantik

Pohon Natal Unik – Ist

Namun sadarkah kalian beberapa orang menyambut Natal dengan gembira karena hal-hal berikut ini juga:

1. Libur Sekolah dan Pendidikan

Libur Natal sering banget dibarengin dengan libur sekolah atau libur kuliah. Jadi untuk anak-anak yang masih sekolah atau masih kuliah, kalau denger tentang Natal, pasti mereka seneng karena berarti bentar lagi perjuangan sekolah satu semester selesai dan akhirnya mereka dapat bebas menikmati liburan.

2. Libur Kerja

Buat para pekerja kantoran, ya mungkin libur Natal nggak selama yang dirasakan oleh anak sekolah atau kuliah. Mereka kadang suka mengeluh karena liburnya terputus-putus. Misalnya tanggal 25 Desember libur, lalu tanggal 26 atau 27 Desember udah masuk. Lalu baru dilanjut libur tutup tahun dan tahun baru. Para pekerja kantoran kenapa libur Natal dan libur tahun baru digabung aja, jadi lebih lama. Ya, tapi lumayanlah karena Natal para pekerja kantoran bisa menikmati liburan pada hari kerja, bukan hanya weekend.

3. Bentar Lagi Tahun Baru

Natal sering diidentikkan bersamaan dengan Tahun Baru. Jarak hari dari Natal ke tahun baru hanya selama 6 hari yaitu dari tanggal 25 ke tanggal 31 Desember. Yep, berarti habis merayakan Hari Raya Natal, berati sebentar lagi kita akan tutup tahun ini dan menyambut tahun baru. Berarti lembaran tahun yang baru akan segera dibuka.

4. Sinterklas

Siapa yang nggak tau sama si pria berpakaian merah, bertubuh gemuk, berjanggut dan berkumis tebal serta berwarna putih ini? Si tokoh berbaju merah ini disukai semua orang terutama anak-anak. Kenapa? Karena tokoh ini sering digambarkan membagi-bagikan kado kepada orang-orang pada waktu tidur.

Gimana guys? Bagi yang ngerayain Natal, apa aja yang sudah kalian persiapin untuk menyambut Natal tahun 2014 ini? Atau mungkin udah siapin kue dan lainnya untuk menyambut tamu atau mengisi daftar liburan? Jangan lupa saling mengucapkan silahturahmi ya guys.

Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini