Cara Sukses Hubungan Jarak Jauh (LDR)

by
December 24th, 2014 at 8:43 am

CiriCara.com – Longdistance relationship adalah sebuah hubungan yang terjadi antara sepasang kekasih dan dalam menjalani hubungan mereka menjalaninya di tempat yang berbeda dan tentu saja, gara-gara tempat yang terpisah tersebut maka sering muncul adanya masalah-masalah kecil bahkan besar. Yang menakutkan, masalah atau perselisihan yang biasanya kecil dapat menjadi sangat besar karena tidak mampu menjalani komunikasi dengan baik satu sama lain.

tips kencan, LDR, cara menghindari perselingkihyan saat LDR, mencegah perselingkuhan saat LDR, hubungan cinta jarak jauh

Pasangan jalani LDR – Ist

Tips-Tips sukses di LDR apa aja sih??

Dan ini bagaimana caranya bertahan dengan sebuah hubungan long distance relationship, bagaimana cara biar sukses dengan long distance relationship,

1. Berkomunikasi dalam beberapa cara setiap hari, lebih dari sekali jika mungkin. Karena Anda tidak akan melihat satu sama lain, sangat penting untuk membangun dan mempertahankan hubungan emosional. Ini tidak selalu perlu menjadi percakapan panjang, mendalam. Katakan satu sama lain tentang tragedi dan kemenangan Anda sedikit. Meminta nasihat.

Menggunakan program instant messenger atau VoIP untuk real-time chatting, atau web cams untuk hubungan itu visual. E-mail besar, jadi pastikan Anda menggunakannya, terutama jika panggilan telepon jarak jauh meletakkan beban pada anggaran Anda. Pastikan e-mail substantif dan rinci. Ini akan menunjukkan bahwa Anda cukup peduli untuk dimasukkan ke dalam waktu dan usaha.

 2. Bekerja di sekitar jadwal Anda. Melakukan yang terbaik untuk menjaga komunikasi, bahkan jika salah satu dari Anda semakin ramai daripada yang lain. Jika Anda adalah orang yang sibuk, memperingatkan pasangan Anda bahwa Anda mungkin terbatas waktu, dan mencoba untuk mengirim setidaknya cepat email atau teks, atau berbagi telefon singkat. Jika Anda adalah orang yang tidak-sebagai-sibuk, mengambil keuntungan dari waktu dengan mengambil hobi baru, mendapatkan dalam bentuk, membaca sebuah buku baru, dll. Fleksibilitas sangat penting.

 3. Kunjungi sering. Cobalah untuk membuat waktu untuk mengunjungi satu sama lain sesering mungkin atau sesering izin anggaran Anda. Hubungan yang tidak dapat berkembang jika satu-satunya hal yang Anda memiliki panggilan telepon. Anda perlu untuk melihat satu sama lain dalam orang di setiap kesempatan. Kunjungi pada jadwal yang teratur jika Anda bisa; Jika tidak, membuat rencana untuk kunjungan berikutnya segera setelah masing-masing berakhir.

  • Buat Anda sendiri ritual di sekitar kunjungan di-orang Anda. Ini dapat apapun yang Anda pilih: makan di sebuah restoran favorit, menikmati malam yang tenang di rumah bersama-sama, berbagi kegiatan orang yang favorit, atau apa pun.
  • Kelancaran keluar logistik perjalanan sehingga mereka tidak mendapatkan di jalan waktu Anda bersama-sama. Tahu di mana untuk bertemu di bandara atau Stasiun kereta api. Belajar perjalanan dengan satu tas atau meninggalkan dasar di rumah pasangan Anda untuk menghemat waktu di bandara.
  • Temui dari rumah kadang-kadang, terlalu. Pergi mengunjungi tempat bersama-sama yang baru untuk kalian berdua.
Comment di sini