Cara Sukses Hubungan Jarak Jauh (LDR)

by
December 24th, 2014 at 8:43 am

4. Dapatkan untuk mengenal satu sama lain. Seperti hubungan proksimal, Anda harus menghabiskan waktu benar-benar mendapatkan untuk mengetahui dan memahami pasanganmu. Ketika berbicara dengan pasangan Anda, perhatikan hal-hal yang mereka menikmati paling (hobi, sehari-hari kegiatan, dll), dan melakukan sedikit riset di atasnya sehingga Anda memiliki lebih banyak untuk dilakukan ketika Anda melihat mereka berikutnya. Mengetahui preferensi satu sama lain juga akan membantu bila Anda ingin bertukar hadiah.

(Misalnya: jika pasangan Anda suka menari, menemukan lokasi klub yang berbeda dimana Anda akan melihat mereka berikutnya. Jika Anda tidak tahu bagaimana menari, mengambil pelajaran dan Anda akan terkesan mereka oleh kesediaan Anda untuk membuat usaha atas nama mereka.)

5. Mendukung satu sama lain, bahkan lebih dari jarak. Anda harus ada untuk pasanganmu. Jika pasanganmu berada dalam masalah, atau sakit, atau apa pun, berada di sana untuk mereka. Pastikan Anda tersedia untuk mereka sehingga mereka dapat menghubungi Anda jika mereka membutuhkan Anda. Jika mereka berakhir dengan menangani semuanya sendiri, mereka akan akhirnya tidak memerlukan Anda. Dan kadang-kadang, jarak mengizinkan tentu saja, itu berarti menjadi benar-benar, secara fisik ada untuk mereka.

6. Merayakan rasa kebosanan. Bagian-bagian yang biasa dan membosankan kehidupan bagian normal dari hubungan dan jadi merangkul ini bagian dari kehidupan Anda bersama-sama akan membantu menjaga hal-hal yang normal. Jangan takut untuk berbicara tentang bagian-bagian “membosankan” hari Anda. Menjaga perasaan yang bercampur dalam satu sama lain kehidupan, keadaan “interrelatedness.”

  • Beradaptasi harapan Anda untuk jarak. Anda tidak mungkin dapat memperbarui orang pada setiap detail dari hidup Anda.
  • Ketika Anda bersama-sama, mencoba untuk melakukan hal-hal duniawi yang pasangan yang hidup bersama akan melakukan: Grosir belanja, Pembersihan lemari, mengatur furnitur/redecorating, dll. Memberikan perasaan menciptakan rumah bersama-sama, sesuatu yang Anda berdua dapat berharap untuk.

7. Menciptakan kepercayaan. Seperti halnya dengan hubungan tradisional, kepercayaan sangat penting. Menghindari godaan. Cobalah yang terbaik untuk menjadi setia, supaya Anda tidak menghancurkan kepercayaan yang hubungan Anda bergantung. Menghindari menempatkan diri Anda dalam situasi di mana Anda akan tergoda, dan biarkan pasangan Anda tahu bahwa ada tidak perlu khawatir. Jangan terlalu cemas atau cemburu jika Anda tidak selalu tahu apa yang mereka lakukan. Ruang kecil tidak berbahaya dan pasti akan tetap hal-hal tenang.

8. Melakukan hal-hal bersama-sama. Menentang jarak. Sebagai pasangan jarak jauh, sangat penting untuk melakukan hal lain bersama-sama selain panggilan telepon biasa. Dalam hubungan jarak jauh, interaksi melalui telepon dapat menjadi membosankan dalam jangka panjang. Menggabungkan bentuk-bentuk interaksi penting. Hanya berpikir, orang-orang dalam hubungan pendek tidak menghabiskan sebagian besar waktu mereka berbicara, tetapi sebaliknya melakukan hal-hal dengan satu sama lain. Mencoba untuk meniru ini dengan mencari hal-hal yang dilakukan secara bersama.

9. Sharing something. Berbagi jurnal online atau lembar memo. Ini akan memberi Anda cara baru untuk berkomunikasi sementara juga memberikan Anda rasa menciptakan sesuatu bersama-sama. Ini adalah pengalaman penting bagi pasangan untuk memiliki.

(Berbagi kalender online Anda juga. Jika Anda melewatkan satu sama lain, Anda akan memiliki tempat untuk melihat untuk melihat mengapa. Anda juga akan memiliki sesuatu untuk dibicarakan, seperti “Bagaimana Apakah konser malam terakhir?”)

10. Mengambil keuntungan dari internet. Lakukan sebuah proyek online atau berpartisipasi dalam komunitas online. Mengedit wiki atau Google Docs bersama-sama. Anda juga dapat memilih sebuah game online yang Anda dapat bermain bersama, apakah itu adalah MMORPG (massively multiplayer online role playing game) atau sesuatu yang lebih tradisional, seperti catur atau Scrabble. Anda akan dapat chatting sambil bermain dan itu akan memberikan perasaan yang lebih besar dari kebersamaan.

Comment di sini