Cara Sukses Hubungan Jarak Jauh (LDR)

by
December 24th, 2014 at 8:43 am

11. Melakukan hal yang sama pada waktu yang sama. Ini akan membuat jarak antara Anda tampak lebih kecil dan lebih bridgeable. Anda akan merasa lebih dekat bersama-sama dan Anda akan ikatan pada waktu yang sama.

  • Memasak makanan yang sama atau menu setiap begitu sering. Bahkan jika Anda tidak masak kedua, Anda bisa kedua menikmati buah segar di musim atau pilih makanan ringan umum.
  • Membaca buku yang sama atau artikel. Anda bahkan dapat mengambil ternyata membaca keras satu sama lain.
  • Menonton acara TV atau film secara bersamaan. Menjaga panggilan terbuka dan berbagi reaksi Anda.

12. Mengejar kepentingan umum, bahkan jika itu berarti mengejar mereka terpisah. Jika ada sebuah film yang Anda berdua yang tertarik melihat, menonton secara individual dan kemudian saling menelphone sesudahnya dan berbicara tentang hal itu. Membaca buku tertentu pada waktu yang sama. Stargaze saat Anda berada di telepon. Mengatur jam tangan Anda untuk pergi pada waktu yang sama setiap hari, dan menyinkronkan alarm Anda dengan pasangan Anda. Membuat sebuah titik untuk berpikir satu sama lain ketika menonton Anda pergi, dan bersenang-senang dalam kenyataan bahwa dia berpikir tentang Anda, terlalu. Menemukan cara-cara kreatif untuk obligasi.

13. Tidur bersama-sama. Pada panggilan telepon sebelum tidur, membiarkan satu sama lain yang tahu sisi mana tempat tidur Anda berbaring pada. Kemudian Anda dua dapat berbaring di seberang, dan berpura-pura Anda dengan mereka saat Anda tidur. Jatuh tertidur bersama di Skype atau facetime (video call) dan kemudian untuk membantu menjaga cinta dalam hubungan. Ketika Anda bangun di pagi hari hal pertama yang Anda akan melihat adalah partner anda.

14. Berbicara tentang masa depan Anda bersama-sama. Dengan asumsi bahwa pada akhirnya Anda akan ingin untuk hidup bersama, membahas bagaimana Anda akan mendapatkan bahwa titik akan menolongmu untuk membuktikan satu sama lain bahwa hubungan akan suatu tempat dan bahwa upaya dan frustrasi yang tidak sia.

  • Mengetahui siapa yang moving sehingga Anda dapat bersama-sama. Akan Anda baik moving, atau hanya satu? Berpikir ke depan untuk karir siapa yang moving.
  • Tentukan target wajar waktu untuk bergerak. Apa harus pertama selesai sebelum Anda dapat memulai hidup baru bersama-sama? Apakah Anda perlu untuk mengakhiri sewa, Jual rumah, berhenti pekerjaan atau memberikan pemberitahuan kepada teman serumah untuk memindahkan?
  • Sebagaimana mestinya, termasuk keuangan dalam rencana jangka panjang Anda. Anda perlu uang untuk rumah yang lebih besar untuk berbagi? Untuk tiket pesawat? Untuk memindahkan barang-barang? Untuk pernikahan? Bagaimana Anda akan berbagi keuangan Anda ketika Anda bersama-sama? Mengumpulkan anggaran untuk kebutuhan ini, dengan bantal tambahan jika mungkin.
  • Ketika saatnya tiba, bergerak melampaui diskusi dan mulai meletakkan rencana di tempat seperti itu masuk akal untuk melakukannya. Jika Anda tidak bisa berada di sana untuk membantu paket kotak untuk pasangan Anda, Anda masih dapat membantu untuk merencanakan jadwal, penelitian penggerak, membuat jaringan untuk membantu teman-teman menemukan mitra yang bergerak, pekerjaan, dan sekolah di rumah baru, dan banyak lagi.
  • Mengatasi realitas ini kepala dan melintasi jarak mungkin menantang, tetapi perlu diingat tujuan akhir dari kebersamaan. Tidak hanya akan rencana Anda membuat kenyataan itu mungkin, tetapi kemampuan Anda untuk merencanakan akan memberikan fondasi yang kuat untuk kehidupan baru Anda bersama-sama.

15. Positif thinking. Tetap positif dan tidak berfokus pada aspek   negatif dari hubungan jarak jauh adalah penting untuk menjaga hubungan Anda mekar. Berada jauh dari manis ini tidak semua berita buruk. Gunakan kesempatan waktu pribadi untuk mengejar kepentingan Anda dan hobi serta tujuan karir Anda. Titik positif lain adalah bahwa jarak jauh kencan mendorong Anda untuk menjadi lebih kreatif untuk berkomunikasi lebih baik karena Anda tidak punya waktu “tatap muka” dan untuk menguji (dan Check) perasaan Anda berdua. Selama Anda melihat hubungan jarak jauh sebagai negara sementara, Anda akan Jaga dagu Anda dan mengirimkan perasaan keamanan dan kebahagiaan pasangan Anda juga

 Penulis: Ayu Wulandari (translator)

Comment di sini