Menambah Teman dengan 5 Cara Unik Ini!

by
December 24th, 2014 at 3:15 pm

CiriCara.com – Tahukah kamu ternyata nembah teman tidak hanya kita lakukan lewat media sosial, realita-nya di kehidupan ini kita bisa menambah teman dengan cara-cara unik di bawah ini!

Ist

Menambah teman – Ist

1. Korek Api

Sebagian penduduk di Indonesia adalah perokok, mau dari yang muda sampai yang sudah berumur, sering kali kalau kita lagi nongkrong ada aja yang pinjem korek, entah disengaja atau emang dia tidak memiliki korek. “Sorry bro boleh pinjem koreknya? ” orang yang berani minjem cendrung sopan, dan biasanya kalau dia sedang menunggu orang, dia akan mengajak kita ngobrol. Jadi, jika kalian perokok ini adalah kesempatan yang bagus untuk menambah koneksi Anda!

2. Pulpen

Pernahkah kalian ke satu tempat di mana dibutuhkan sebuah alat tulis, biasanya ada aja nih orang yang nggak bawa, dan minjam, apa lagi kalo yang minta pinjam cewek cakep/cowok ganteng? Masa rela nggak minjemin sih? Kesempatan kan bisa meminjamkan pulpen siapa tau dapet contactnya juga hehehe

3. Kamera

“Sorry boleh tolong foto-in? ” pasti sering kan dimintain tolong kalo kalian lagi jalan sendiri! Ini juga kesempatan untuk kalian wahai para pencari koneksi, lumayan menambah koneksi, siapa tau yang sekarang dimintain tolong foto, besok-besok ketemu taunya dia udah jadi orang ternama!

4. Meja dan Kursi

Pernah nggak kalian lagi nonkrong sendiri/nunggu teman dateng, tempat kalian menunggu itu lagi penuh banget dan kalian ada kursi nganggur, tiba-tiba ada orang dateng minta gabung karena nggak ada tempat? Biasa terjadi di salah satu coffee shop ternama di mall, lumayan kan dapet kesempatan menambah teman lagi, ajak bicara dan siapa tau kalian cocok menjadi teman!

5. Forum Jual Beli

Pasti beli barang di forum jual beli atau online shop kan? Biasa yang pertama kali ini orangnya takut untuk kirim-kiriman via kurir, lebih pilih COD (Cash on Delivery)/ ketemuan di satu tempat untuk transaksi kan? Nah kan nggak enak juga kalo semisalnya kita COD langsung pulang, biasanya kita ajak ngobrol terlebih dahulu kan? Nah dari hubungan penjual pembeli dapat berubah menjadi teman, bahkan pacar loh! ( pengalaman pribadi teman )

Jadi gimana kawan-kawan? Kalian pasti pernah mengalami salah satu hal di atas ini kan? Kalo belum pernah, kalian patut mencoba! Apa salahnya menambah koneksi yang kedepanya dapat lebih berguna untuk hidup Anda!

Penulis: Alit Sucipta Putra

Comment di sini