5 Jenis Batu Cincin dan Kegunaannya

by
January 6th, 2015 at 10:11 am

CiriCara.com – Batu kristal berwarna-warni yang dijadikan perhiasan cincin maupun kalung saat ini sudah mulai dilirik oleh para remaja. Batu-batu kristal yang juga akrab disebut Healing Crystals ini diklaim memiliki manfaat yang positif bagi penggunanya, seperti yang ada pada cerita dongeng.

Dalam cerita dongeng biasanya batu-batu ini disebut dapat membawa kebahagiaan bagi pemiliknya, membawa cinta, dan lain sebagainya. Ternyata hal ini tidak hanya ada di dalam cerita dongeng saja, berikut adalah beberapa jenis bebuatuan yang dipercaya memiliki kekuatan ajaib (bukan black magic) di dalamnya.

- Amethyst

batu Amethyst

Ist

Batu kuarsa kristal berwarna ungu dan ungu muda ini secara tradisional digunakan sebagai pelindung untuk mencegah ketidaksadaran, menenangkan pikiran, dan mengatasi insomnia. Batu ini cukup populer di kalangan pemakai cincin batu.

- Rose Quartz

Rose Quartz

Ist

Rose quartz biasa juga dikenal dengan sebutan batu cinta atau “love stone” karena dapat meningkatkan rasa cinta kepada diri sendiri, keluarga, teman, sahabat, dan lain-lain. Rose quartz sangat cocok untuk diberikan kepada orang yang sangat Anda cintai. Batu ini juga dapat menenangkan Anda ketika mengalami hari-hari sulit dan membawa kehangatan dalam hidup Anda dikarenakan warnanya yang lembut, yaitu merah muda.

- Aquamarine

Aquamarine

Ist

Batu ini dapat meningkatkan keberanian Anda dan warna birunya yang indah dapat menenangkan dan menciptakan atau membangkitkan rasa damai di dalam diri Anda, membawa harapan, serta meningkatkan rasa cinta Anda kepada diri sendiri, juga dapat mengurangi rasa marah dan takut.

Comment di sini