Cara Move On dari Mantan di Tahun Baru

by
January 6th, 2015 at 11:46 am

CiriCara.com – Halo halo yang masih sering inget mantan? Kalian masih aja teringat-ingat walau pun udah putus? Ada yang ngomong “kan gue baru putusnya, jadi masih berasa suasana saat sama si dia”. Yah, oke lah kalau yang baru putus tapi masih susah move on. Kalau kalian yang udah lama putus tapi masih terus keinget mantan padahal kalian udah nggak mungkin bakal balikkan atau bahkan mungkin mantan udah punya gebetan lain?

move on dari pacar

Move on dari mantan – Ist

Wah, kalau itu terjadi pada kalian, kalian harus segera move on daripada terus berharap yang nggak pasti sebelum tahun 2014 ini berakhir. Mungkin kalian bisa melakukan dengan beberapa cara ini.

Yang pertama dan utama adalah stop atau berhenti untuk jadi stalker sang mantan. Sedikit penjelasan kalau yang belum mengenal istilah stalker. Stalker adalah seorang yang terus mengamati dan memperhatikan serta selalu ingin tahu tentang kegiatan seseorang. Kalau kamu tetap bertahan jadi seorang stalker, maka memori dan kenangan masa lalu bersama mantan akan terus kamu inget.

Kamu akan inget gimana momen romantis saat lagi sama mantan atau kamu bakal inget momen menjengkelkan saat kalian lagi bertengkar bahkan kamu akan merasa sakit saat kamu putus sama mantan. Apalagi kalau kamu stalking mantan lewat akun media sosial. Kamu pasti akan sakit ngeliat mantan yang udah hidup bahagia dengan pribadinya atau bahkan dengan gebetan baru. So, coba untuk stop jadi stalker si mantan ya.

Yang kedua, buka hati baru dan lembaran baru. Inget, buku bekas aja kalau udah jelek dan nggak berguna diganti pake lembaran baru. Masak kehidupan cinta kamu selalu pake yang udah lama sih. Inget dong, masak semua kenangan tahun ini mau kamu bawa juga di tahun baru nanti. Apa bedanya tahun ini sama tahun yang baru kalau kamu nggak move on.

Yang ketiga, kamu cuma perlu mastiin dan sadar ternyata kamu bisa jalanin hidup selama ini tanpa sang mantan. Kamu tetap bisa makan, bernafas, namun kamu tidak bahagia. Apa yang buat kamu nggak bahagia? Ya karena kamu masih inget kenangan sama mantan yang buat damai dan sukacita kamu hilang.

Ayo dong. Biar lah tahun baru ini membuat kita siap untuk menerima hal yang baru juga. Are you ready for the new year? Be ready to get something new and different.
Semoga bermanfaat :).

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini