Yang Perlu Dipersiapkan Untuk Natal

by
January 6th, 2015 at 8:21 am

CiriCara.com – Hari Natal akhirnya tiba juga. Wah, apa aja yang sudah kita persiapkan untuk menyambut hari natal tahun ini? Pasti banyak dong ya guys? Jangan sampai momen natal tahun ini berlalu saja dari kita. Berikut beberapa hal yang menjadi rekomendasi untuk dipersiapkan dalam menyambut perayaan hari natal bagi kalian yang merayakan hari natal ini

pohon natal cantik

Pohon Natal Unik – Ist

1. Pohon Natal

Pohon natal sangat identik dalam persiapan hari natal. Pohon natal yang disiapkan bisa pohon cemara asli atau pohon cemara buatan. Pohon cemara yang asli diletakkan di luar ruangan atau rumah. Biasanya ditanam sebagai penghias halaman rumah. Lalu selanjutnya pohon cemara buatan. Pohon ini biasanya diletakkan di dalam ruangan sebagai penghias bagian dalam rumah. Diberi tambahan berupa aksesoris khas natal, lampu-lampu kecil dan juga yang paling unik adalah diberi bintang pada puncah pohon natal tersebut.

2. Makanan dan Minuman

Yah, bagi yang merayakan mereka biasanya pasti open house atau menerima tamu yang ingin berkunjung. Nah kalau kita mau menyambut tamu, pastinya kita sedian makanan dan minuman dong. Makanannya bisa beruapa kue kering, bolu, atau pun sejenis makanan yabg berat. Minuman bisa minuman berkarbonasi atau pun minuman air mineral.

3. Aksesoris dinding

Aksesoris ini kita bisa gunakan seperti tempelan dinding atau pun aksesoris apapun yang khas natal. Tidak usah harga yang mahal , cukul yang unik dan mempunyai suasana natal. Kalian juga bisa loh berkreasi sendirj jika punya waktu, lebih unik dan murah tentunya.

4. Baju baru

Kalo untuk hal ini tidak usah terlalu dipaksakan. Cukup dengan baju yang bersih dan rapi kita bisa merayakan natal dengan penuh sukacita.

5. Hati yang gembira

Nah, kalo untuk hal yang satu ini wajib. Kalo kita merayakan natal harus melupakan sejenak masalah, kedengkian, kepahitan dan hal lainnya yang negatif. Tidak mungkin dengan tetap menyimpan hal negatif kita bisa merayakan natal dengan sukacita.

Semoga untuk hari raya natal kali ini kita rayakan dengan penuh sukacita. Tidak perlu barang mewah dan mahal, cukup dengan hati penuh ucapan syukur karena natal ini bukan perayaan biasa semata, namun natal dirayakan untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. God Bless Us All. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini