4 Restauran Romantis untuk Rayakan Valentine

by
January 7th, 2015 at 9:42 am

CiriCara.com – Tanggal 14 Februari adalah tanggal yang diingat dan dikenal sebagai Hari Kasih Sayang. Sebenarnya untuk mengutarakan kasih sayang tidak hanya pada tanggal 14 Februari saja, mengutarakan rasa kasih sayang dapat dilakukan setiap hari.

Mengajak Kencan / Ist

Makan malam romantis / Ist

Sementara itu, masyarakat dunia lebih mengenal tanggal 14 Februari itu sebagai Hari Valentine. Dimana mereka biasanya akan memberikan hadiah seperti cokelat kepada orang tersayang, entah itu pacar ataupun istri/suami. Apakah kamu juga tertarik untuk merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine) di Jakarta?

Ada beberapa tempat di Jakarta yang dapat dikunjungi untuk merayakan Hari Valentine bersama orang tercinta:

1. 33 Degree Skybridge

Tempat ini memiliki suasana rooftop lounge & bar terletak di Aston Marina Hotel di Bilangan Ancol, Jakarta Utara yang menawarkan pemandangan yang sangat menarik jika dibandingkan dengan restauran rooftop lainnya, karena dari sini kita dapat melihat city view Jakarta Utara. Ketika malam menjelang, tempat ini menjadi tempat yang sangat romantis karena gelapnya malam diterangi oleh cahaya lampu-lampu dari setiap pelosok.

2. Segarra Beach Club

Sebuah restauran dengan pemandangan indah dan cukup romantis karena berada dekat dengan pantai. Segarra memiliki 2 pilihan tempat duduk, jika Anda ingin menikmati angin pantai serta mendengar suara deburan ombak silakan untuk memilih duduk di luar, namun jika ingin tempat yang lebih tenang Segarra pun menyediakan tempat duduk yang berada di dalam ruangan.

3. Social House

Makan malam romantis sambil menikmati pemandangan kota Jakarta di malam hari dari balik kaca menjadi sajian utama Social House. Social House (SoHo) ini merupakan area gabungan dari lounge dengan sofa, rocking chair, restaurant dan wine shop yang berlokasi di Grand Indonesia, East Mall, 1st Fl Jalan M.H. Thamrin No 1.

4. Bunga Rampai

Bunga Rampai, artinya suatu rangkaian bunga tradisional yang disusun khusus untuk acara perayaan. Atau bisa disebut juga pusparagam atau warna sari. Intinya, warna-warni. Sesuai namanya, Bunga Rampai (rangkaian bunga warna warni yang tersusun untuk sebuah perayaan), rumah makan ini menyajikan beragam menu dari seluruh Nusantara.

Demikianlah 4 restaurant romantis untuk merayakan hari kasih sayang. Semoga dapat bermanfaat.

Penulis: Tiffanymareta

Comment di sini