Hal Sederhana dalam Menyambut Tahun Baru

by
January 7th, 2015 at 11:06 am

CiriCara.com – Berbagai persiapan mulai dilakukan untuk menyambut tahun yang baru yaitu tahun 2015. Apa saja sih yang bisa kamu lakukan dalam menyambut tahun baru ini?

tahun baru 2015

Kembang api tahun baru – Ist

Pertama, mungkin orang berencana untuk begadang. Wah, banyak yang nggak mau kehilangan momen spesial ini yaitu penutupan atau akhir tahun 2014 dan penyambutan tahun baru yaitu 2015. Karena hal itu akan berjarak satu detik saja kan, jadi sayang banget kalau mau dilewatkan.

Kedua, mereka mungkin akan siap-siap untuk mengadakan BBQ. Kalian udah pernah BBQ-an belum? Yah, BBQ adalah hal yang cukup diminati dalam menyambut tahun baru ini. BBQ dilakukan dengan memanggang beberapa jenis makanan secara bersama menggunakan pemanggang yang memakai arang. Bahan makanan yang biasa digunakan untuk BBQ adalah bakso panggang, sate, sosis, seafood, jagung dan lainnya. Tentunya dengan tambahan saus dan polesan berbagai bumbu agar lebih nikmat. Efeknya dari BBQ-an adalah biasanya kekenyangan dan badan bau asap.

Ketiga, menyalakan kembang api. Eits, tapi hati-hati ya dalam melakukan hal ini. Karena banyak yang salah menggunakan lalu imbasnya menghasilkan bencana kebakaran. Kalian jangan menggunaan kembang api yang terlalu berbahaya. Namun pembakaran kembang api atau firework ini akan membuat indah langit gelap dalam menyambut tahun baru.

Keempat adalah dengan meniup terompet. Meniup terompet adalah cara yang paling digemari dalam menyambut tahun baru. Mereka akan meniup terompet sekencang-kencangnya saat jarum jam telah menunjukkan pukul 00.00.01 pada tahun baru 2015. Wah, seru banget pasti. Jangan bingung ya menemukkan terompet ini dimana-mana. Kalau momen tahun baru penjual terompet akan menjamur dengan sendirinya jadi kita tidak akan susah menemukan barang bersuara nyaring ini. Selain itu harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau sesuai dengan desain dan ukuran terompet yang ada.

Nah, gimana nih? Hal di atas adalah beberapa hal simpel yang bisa kamu lakukan dalam menyambut tahun baru ini. Kamu juga bisa merayakannya dengan cara lain sesuai minat masing-masing ya. Apakah kalian melewatkan momen indah yang terjadi satu tahun sekali ini. Semoga di tahun baru ini juga tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. God Bless Us Abudantly. Semoga bermanfaat. :).

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini