Tips Menghadapi Cowok yang Super Sibuk

by
January 8th, 2015 at 10:44 am

CiriCara.com – Kesibukan dan kegiatan segudang yang sangat menyita waktu terkadang waktu 24 jam dalam sehari itu tidak cukup dan sampai-sampai kita lupa dengan hal-hal yang kecil yang harus kita lakukan seperti: memberikan kabar kepada pasangan atau calon pasangan kita.

cowok super sibuk

Cowok sibuk – Ist

Memang memberi kabar adalah hal kecil. Namun hal ini sangatlah penting untuk kelangsungan dalam menjalin sebuah komunikasi diantara suatu hubungan. Terkadang, lupa memberi kabar kepada calon pasangan atau pasangan kita itu akan menjadi boomerang bagi suatu hubungan dan pastinya akan menimbulkan perang dingin. Duh, jangan kesampean deh….

Buat kamu yang lagi deket atau kamu yang punya pacar super sibuk, kamu harus baca dulu nih beberapa tips untuk menghadapi gebetan atau pacar kamu yang benar-benar sibuk dengan kegiatannya:

1. Jangan berpikiran negatif dulu

Hal ini sering terjadi kalo misalkan SMS atau chat kita dibales lama sama gebetan atau pacar kamu dan biasanya pikirannya sudah mulai ngaco dan aneh-aneh tentang alesan dia yang bales SMS atau chat kamu lama. Sebaiknya, kamu tanya dulu ke gebetan atau pacar kamu kenapa dia bales SMS atau chat kamu lama. Kalo memang alasannya memang bisa kamu terima, ya kamu jangan berpikiran negatif lagi sama pacar atau gebetan kamu.

2. Kamu harus tau dulu kegiatan dia

Hal ini yang harus kamu ketahui. Soalnya, kalo kamu nggak tau tentang kegiatan dia kamu bakalan berfikiran yang negatif terus ke dia kalo dia tiba-tiba ngilang dan nggak ngasih kabar ke kamu. Nanti yang ada mis-komunikasi dan mengakibatkan kamu terus dibayangi rasa kepenasaran kamu ke dia, mendingan kamu nanya dulu kegiatan yang gebetan atau pacar kamu lakukan di sekolah atau di kampusnya dia.

3. Kamu harus tau/kenal teman dan lingkungannya

Jangan cuman pacar atau gebetan kamu aja yang kamu kenal, tapi teman-temannya juga harus kamu kenal. Soalnya, kamu juga bisa nanya soal pacar kamu ke temannya ketika dia lagi ngilang tanpa kabar. Jadi, kamu bisa tau apa yang sebenarnya terjadi sama do’i.

4. Berbicaralah dengan dia

Berbicara adalah hal yang terpenting dalam menjalin suatu komunikasi antar individu. Makanya, ini penting banget buat kamu sama si dia. Banyak cara yang kamu bisa lakukan bisa dengan video call, free call, langsung aja telefon ke nomor dia atau dengan ketemuan di suatu tempat. Soalnya, dari ngobrol itu kamu bisa mengetahui kegiatan seharian dia dan juga isi hati dia. Kalo misalkan kamu yang sedang tahap pendekatan sama si dia berarti dia benar-benar suka sama kamu dan ingin berbagi cerita ke kamu, secara nggak langsung dia sudah percaya banget sama kamu, kali aja kamu mau dijadiin teman hidup, hehe.

5. Memberikan dia perhatian kecil

Perhatian memang sangat dibutuhkan dalam suatu hubungan. Mulai dari perhatian kecil contohnya: memberikan semangat lewat SMS atau chat ke dia, mengingatkan dia untuk berdoa, makan, jaga kesehatan dalam kesibukannya, atau kasih dia motivasi. Hal itu sangat membantunya dalam menjalankan aktifitasnya.

6. Jangan membuat dia risih kepada kita

Jangan membuat dia merasa risih kepada kita karena hal itu akan membuatnya menjauh dari kita. Jika dia membalas SMS atau chat kita lama, tunggulah dia membalas SMS atau chat kita. Jangan di-SMS atau chat terus. Karena, itu akan membuatnya risih. Boleh sesekali kita SMS atau chat dia, jika dia memang hilang seharian atau beberapa hari dengan pertanyaan yang baik-baik dan tidak marah-marah kepadanya.

Itulah dia hal yang harus kamu hadapi ketika kamu mempunyai gebetan atau pacar yang sibuk dan mempunyai segudang kegiatan. Buatlah dia senyaman mungkin kepada mu, jauhilah pikiran negatif kepadanya selagi dia masih memberikan kabar kepadamu. Jangan membuat si dia meninggalkanmu. Semoga tips ini bermanfaat untuk kelangsungan hubunganmu dengan si dia yang sibuk.

Penulis: Fornia

Comment di sini