Sedia Payung Unik Ini Sebelum Hujan

by
January 12th, 2015 at 11:54 am

CiriCara.com – Payung adalah alat pelindung bagi kita dari sengatan matahari atau siraman air hujan. Meskipun kegunaanya sangat besar, tetapi kebanyakan orang enggan untuk membawanya, karena mungkin sering ribet kalau dibawa, atau mungkin modelnya yah barangkali yang itu-itu saja.

Tetapi bagaimanapun juga payung harus tetap dibawa apalagi musim saat ini lagi musim penghujan. Mungkin di bawah ini adalah beberapa bentuk payung yang tidak lazim, karena unik, penasaran? Marilah kita lihat satu persatu:

1.  Payung pundak

payung pundak

Payung pundak – Ist

Apabila payung Anda bikin repot ketika bepergian dan musimnya lagi penghujan, Anda bisa menggunakan payung ini, namanya payung pundak karena bikin Anda tidak kerepotan, karena cukup dipasangkan di pundak Anda seperti bawa rangsel yang tentunya tidak berat, bagaimana cukup mudah bukan, tapi sayang di Negara ini, yang jualan dimana yah?

2 . Payung tirai

payung tirai

Payung tirai – Ist

Mungkin kalau pake payung dan payungnya masih seperti bentuk yang lazim, bukan tak mungkin kurang PD, disamping kecipratan air hujan, padahal sudah berpayung. Maka gunakan payung tirai, namanya saja mantap “payung tirai” payung bisa melindungi Anda dari ujung kepala sampai ujung kaki, sehingga bila menggunakan payung tirai ini, Anda tidak paesan (bersolek) lagi, karena tubuh Anda sudah terlindungi oleh payung tirai ini.

Comment di sini