Apa yang Kalian Rindukan Pada Masa Kecil Kalian?

by
January 14th, 2015 at 10:42 am

CiriCara.com – Kalian semua pasti pernah kecil kan? Pasti pernah mempunyai kenangan masa kecil? Lalu, sekarang lihatlah diri kalian. Kalian sudah dewasa. Tidak terasa begitu cepat waktu berlalu dan itu menandakan sudah begitu lama kalian meninggalkan masa kecil kalian. Sudah begitu lama kalian lupa akan hal-hal dan kebiasaan yang sering kalian lakukan masa kecil.

kenangan masa anak-anak

Kenangan Masa Kecil – Ist

Sekarang sudah tidak pernah ngompol lagi, tidak pernah menangis lagi jika tidak diberi permen, tidak pernah ngambek lagi saat balon ulang tahun kalian pecah saat kalian bermain di atas rumput. Sekarang saatnya kalian menatap kehidupan sekarang. Kehidupan yang berbanding terbalik saat kalian masih kecil. Masa dimana tidak ada lagi tangisan, tidak ada lagi tertawa lepas tanpa beban masalah, tidak ada lagi bermain sepuasnya. Kalian sudah dewasa dan semuanya harus mandiri.

Pernahkan kalian merasa kangen dengan masa kecil kalian? Banyak teman saya yang mengatakan diri mereka rindu dan ingin kembali ke masa saat dirinya masih kecil. Karena di situ lah penuh kebahagiaan dan kehidupan tanpa beban. Kalian tidak usah susah mengatur pengeluaran kalian, kalian tidak usah susah mengurus diri kalian sendiri.

Sekarang mungkin banyak yang mengingat masa lalunya saat masih kecil, saat ayah dan ibunya memeluk serta menciumnya setiap pagi, saat kalian jatuh dari sepeda dan ayah kalian segera menuntunnya dan memberi semangat. Saat kalian sakit dan orang tua kalian duduk cemas tanpa mengantuk dan dengan siap memberi kompres pada kening Anda.

Saat orang tua Anda menenangkan Anda saat Anda merasa tidak nyaman. Saat orang tua Anda memeluk Anda di saat Anda merasa ketakutan mendengar suara petir. Saat ayah Anda pulang kerja dan selalu membawakan mainan baru untuk Anda. Apakah semua itu yang kalian rindukan? Apakah kalian ingin kembali ke masa itu?

Masa kecil memanglah indah. Semua itu indah dan sangat berharga. Hargailah setiap masa dan hal apapun yang terjadi dalam hidup Anda. Karena mungkin itu adalah hal yang akan Anda rindukan menjadi sebuah memori saat ada sudah memasukki masa depan. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini