Cara Buat Kreasi Kuku dengan Nail Polish

by
January 14th, 2015 at 2:48 pm

CiriCara.com – Ternyata untuk membuat kuku terlihat lebih cantik dan modis menggunakan nail polish, kita tidak harus pergi ke salon. Memang dengan kita pergi ke salon, maka kuku kita akan seketika terlihat cantik. Namun, tentu biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit. Apakah Anda sanggup?

nail polish

Merias kuku – Ist

Dari pada uangnya untuk pergi ke salon, mending uangnya untuk makan atau membeli barang keperluan lainnya. Toh, ada cara mempercantik kuku yang bisa dilakukan sendiri. Langsung saja simak cara mudah untuk membuat kuku terlihat lebih cantik menggunakan nail polish yang kita punya di rumah.

  • Kreasi 1

Yang kita butuhkan hanya 2 nail polish. Yang satu berwarna gelap dan yang satunya lagi merupakan glitter nail polish. Kita juga akan memerlukan sebuah busa yang bisa kita dapatkan dari busa bekas bedak yang tentunya saja para wanita punya di rumah. Kalau tidak punya, coba tanya ke ibu atau kakak barang kali ada yang udah nggak kepake!

Sebagai contohnya, kita akan menggunakan warna ungu tua dan emas:

  1. Pertama, kita harus mengoleskan warna ungu tua sebagai dasarnya di kuku.
  2. Lalu, sediakan busa yang sudah tidak terpakai dan oleskan nail polish emas di atasnya.
  3. Setelah itu, totolkan busa yang telah dioleskan nail polish emas tersebut diujung kuku yang sudah diberi nail polish ungu tua.
  • Kreasi 2

Yang harus kita siapkan adalah 2 nail polish yang berwarna cerah dan gelap. Salah satu dari nail polish tersebut harus merupakan nail polish shattered. Kali ini kita akan memakai warna ungu tua sebagai dasarnya, dan shattered berwarna merah muda.

  1. Pertama, kita harus mengoleskan warna ungu tua sebagai dasarnya di kuku.
  2. Setelah itu, kita hanya harus mengoleskan shattered berwarna merah muda di atasnya setelah nail polish ungu telah kering.

Dengan hanya menggunakan 2 nail polish dan beberapa langkah mudah di atas, kita sudah bisa mendapatkan kuku cantik dan terlihat modis tanpa harus pergi ke salon. Tentunya, kreasi nail polish ini bisa disesuaikan dengan imajinasi kalian masing-masing. Selamat mencoba!

Penulis: Putri Sonya

Comment di sini