7 Ide Bisnis yang Masih Banyak Peminat

by
January 16th, 2015 at 2:10 pm

CiriCara.com – Mau berbisnis? Bingung mau bisnis apa? Mau bisnis ini, tapi sudah banyak. Bisnis itu sudah banyak juga. Entar kalo aku buka lagi, nggak ada peminatnya lagi. Aku jadi mau bisnis apa?

Ist

Ist

Jangan salah loh. Ada beberap bisnis yang sudah sangat menjamur dan bahkan kita dapat menemukannya hanya dengan jarak beberapa meter saja. Tapi bisnis tersebut tetaplah laku. Kenapa? Alasannya sangat sederhana, karena bisnis yang laku adalah bisnis yang berhubungan dengan kepuasan, kebutuhan dan keinginan manusia. Baik itu pangan, papan, sandang dan lifestyle.

Berikut beberapa bisnis yang bisa jadi referensi buat kalian:

1. Laundry

Di era saat ini, semua orang sibuk. Sibuk dengan karir, sibuk dengan studi atau bahkan sibuk dengan hal-hal untuk lifestyle. Mereka juga terkesan ingin semuanya serba praktis, walaupun harus mengeluarkan uang lebih. Laundry adalah salah satu bisnis yang masih sangat digemari. Orang malas cuci baju, dan hanya membawa ke laundry, baju hanya dalam beberapa hari akan bersih, rapi, dan wangi.

2. Sewa Lapangan Futsal

Nah, ini kebanyakan digemari kaum adam. Walau pun harganya yang terbilang cukup mahal, tapi peminatnya masih banyak, tidak heran jika bisnis ini terus berkembang.

3. Jasa Les Privat

Susah mengerti pelajaran sekolah? Daripada nilai jelek, lebih baik les. Apalagi dengan les privat, kita semakin mengerti karena cara pengajarannya yang one by one. Untuk bisnis ini, nilai akademik Anda tentunya harus bagus dari yang lainnya.

4. Boetique

Suka pergi ke pesta? Wah terutama kaum hawa nih. Kebanyakan mereka inginnya memakai pakaian yang berbeda setiap kali ke pesta. Peluang bagus untuk membuka bisnis bouetique.

5. Bengkel dan Variasi

Banyak sekali yang ingin melihat kendaraan pribadinya tidak rusak dan terlihat lebih menarik. Karena itu mereka memakai jasa bengkel dan variasi untuk merawat kendaraan mereka.

6. Toko Sembako/Supermarket

Pasti dong untuk usaha satu ini. Kebutuhan manusia tidak akan bisa dihilangkan, karena itu bisnis ini tidak akan habis, tentunya dengan cara dan harga yang sesuai ya.

7. Tempat Makan

Tempat makan tak akan habis pengunjung. Apalagi zaman sekarang, orang lebih memilih untuk pergi ke suatu tempat makan selain karena sajian yang ditawarkan, juga mereka ingin memuaskan hasrat lifestyle dalam diri mereka.

Masih banyak lagi bisnis yang menjamur dan bisa jadi referensi kalian. Ada yang sudah pernah mencobanya? Selamat hidup sukses. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini