4 Hal Penting Sebelum Tinggal di Kota Metropolitan

by
January 19th, 2015 at 3:08 pm

CiriCara.com – Hampir semua orang inginnya hidup di tempat yang nyaman. Baik dari segi fasilitas, keamanan dan juga hal lainnya. Sebagian besar dari mereka banyak berpikir bahwa dengan tinggal di Kota Metropolitan, maka mereka akan dapat memenuhi segala sesuatu yang menjadi kebutuhan dan keinginannya sehingga mereka akan mendapatkan kenyamanan yang mereka inginkan.

metropolitan

Kota Metropolitan – Ist

Betul, memang di Kota Metropolitan hampir segala yang kita inginkan ada. Tapi sebelum memilih untuk tinggal di Kota Metropolitan ada baiknya mempertimbangkan fakta tentang Kota Metropolitan:

1. Persaingan yang Ketat dan Keras

Semua orang yang tinggal di Kota Metropolitan bekerja keras demi mendapatkan semua fasilitas yang ditawarkan dan tersedia di kota ini. Mereka bekerja keras dan penuh persaingan yang ketat dalam menjalani hidup di kota ini. Mereka begitu berbakat, mereka mempunyai modal, mereka berhikmat dan mereka pekerja keras. Itulah yang membuat hidup di Kota Metropolitan sering dikatakan keras.

2. Macet

Macet, pasti macet. Apalagi di saat hari kerja. Mungkin jarak yang seharusnya ditempuh dalam jangka waktu sekian, baru bisa ditempuh dalam jangka waktu tiga kali lipat atau lebih. Hal ini dikarenakan volume kendaraan yang semakin meningkat.

3. Biaya Hidup yang Tinggi

Memang, pendapatan yang kita dapatkan akan lebih besar dibanding kota kecil lainnya. Namun hal ini disesuaikan dengan pengeluaran yang akan dibebankan saat bertahan hidup di Kota Metropolitan ini. Biaya makan, biaya transportasi, biaya pendidikan dan berbagai biaya lainnya.

4. Kehidupan Yang Individualisme

Sebagian besar masyarakat kota besar akan hidup untuk dirinya sendiri. Tanpa memperdulikan orang di sekelilingnya. Karena itu mereka tidak akan peduli. Coba perhatikan jika kalian mengunjungi tempat perbelanjaan di kota besar dan kecil, lalu bandingkan. Sadar atau tidak sadar, masyarakat di kota besar tidak akan memperdulikan apa yang kalian lakukan. Lo lo gue gue. Itu yang sering dijadikan patokan mereka.

Sudah dibaca pembahasannya? Pertimbangkan lagi, apakah kalian bisa menerima semua itu dan apakah kalian bisa beradaptasi dengan lingkungan kehidupan seperti itu. Tentu semua hal ada nikmatnya ada tidak nikmatnya. Syukuri saja apa yang ada dalam hidupmu saat ini. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini