Cara Untuk Anti Ketinggalan Tren

by
January 19th, 2015 at 1:51 pm

CiriCara.com – Segala jenis produk fashion membanjiri dunia. Mulai dari yang murah meriah sampai yang produk dari designer terkenal dengan harga yang selangit. Banyaknya majalah, tv kabel yang menampilkan informasi fashion dunia membuat kita menjadi melek akan fashion. Orang pun berlomba untuk selalu ikut tren.

tampil trendi

Tampil tren masa kini – Ist

Anti ketinggalan Jaman Fashion! Tidak sedikit orang yang melakukan segala cara untuk tampil sesuai tren terbaru. Ini dia cara yang biasa orang lakukan supaya tampil up to date:

1. Menyicil atau Beli Bekas

Tidak sedikit orang yang menyicil atau membeli barang bekas untuk terlihat selalu mengikuti tren. Kamu yang merasa tidak mampu untuk membeli barang keluaran terbaru karena terbatasnya uang bisa melakukan hal ini. Biasanya barang bekas dijual oleh konsumen yang memiliki sikap “lapar mata” dan “pembosan”. Barang yang dijual bukan berarti barang yang sudah lusuh dan tak layak pakai, melainkan barang yang masih berumur 2 bulan atau bahkan 2 minggu.

Dapat dipastikan kualitas barang masih sangat bagus dan kita pun yang membeli tidak tertinggal tren. Harga yang ditawarkan juga jauh lebih murah dari barang baru, contohnya yaitu tas keluaran ‘CHARLES & KEITH’, barang baru yang dijual di took seharga 1 juta sedangkan barang bekas seharga 400 ribu. Masih berpikir untuk menghabiskan uang bulanan kamu hanya karena tidak ingin selangkah pun tertinggal tren?

2. Menyewa

Jangan percaya kalau artis Hollywood selalu membeli semua baju dan aksesoris yang dipakai. Banyak dari mereka yang tampil keren karena barang sewaan. Tidak hanya baju nikah dan adat loh yang disewakan. Ini adalah salah satu cara yang murah untuk selalu tampil trendi dan keren. Sayang sekali kalau membeli baju yang hanya sekali pakai. Kalau bisa menyewa kenapa harus membeli?

Memang tidak ada salahnya untuk membeli, itu adalah hak manusia. Tapi jangan sampai hanya karena ingin selalu terlihat trendi, kamu harus mengorbankan kebutuhan lainnya yang juga penting. Terlebih saat ini fashion menjadi tolak ukur gengsi. Masih banyak jalan untuk terlihat keren dan selalu trendi tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

Penulis: Agta Eka Putri

Comment di sini