5 Metode Kecantikan yang Lagi Tren di Kalangan Selebritis

by
January 20th, 2015 at 3:32 pm

CiriCara.com – Kalangan selebritis selalu menjadi perhatian banyak orang, mulai dari gaya bicara, skandal, sampai tren kecantikannya. Tak sedikit pula banyak orang yang meniru metode kecantikan para selebritis demi tampil cantik dan semenarik mungkin.

sulam alis

Nikita Willy sulam alis – Ist

Lalu tren kecantikan seperti apa saja sih yang belakangan ini sering dilakukan para selebritis Tanah Air?

1. Sulam alis.  Metode sulam ini menjadi tren di kalangan artis yang dituntut harus cantik setiap saat, maka para artis rela merogok kantong mereka untuk melakukan sulam alis ini karena menggunakan bahan- bahan yang aman dan tidak perlu lagi susah-susah untuk memakai alis setiap bangun tidur atau pun memulai aktivitas.

2. Sulam bibir. Sulam bibir ini juga sedang tren di kalangan artis karena sulam bibir akan mengahasilkan warna bibir yang merah ke pink-pink-an dan tidak perlu memakai lipstick lagi. Karena banyak artis yang pengen tetap cantik bagaimana pun keadaannya. Untuk sulam bibir ini tentu tidak murah harganya.

3. Veneering gigi. Tren ini sedang diminati banyak artis karena merubah kedua gigi di depan lebih panjang di banding yang lain seperti gigi kelinci. Banyak artis yang sudah melakukan hal ini seperti Olla Ramlan, Ayu Dewi, dan Tyas Mirasih. Harga untuk veneering gigi bisa sampai 100 juta lebih. Gigi lebih terlihat lebih panjang di bagian depannya.

4. Laser ketiak. Laser ketiak ini sedang diminati oleh banyak artis-artis karena mereka dituntut untuk memakai pakaian tanpa lengan sehingga cara ini bisa dilakukan untuk menghilangkan berbagai bulu yang ada di ketiak supaya saat Anda memakai baju tanpa lengan, Anda tidak malu untuk mengangkat tangan Anda. Untuk hal ini ada resiko yang akan terjadi yaitu akan ada merah-merah di ketiak karena menggunakan alat yang akan menarik bulu di ketiak Anda. Harga untuk laser ini cukup mahal bisa sampai 30 jutaan.

5. Tanam bulu mata. Cara ini banyak dilakukan artis-artis untuk mempercantik keindahan matanya. Hal ini dilakukan supaya bulu mata lebih lentik lagi tanpa menggunakan bulu mata palsu lagi.

Bagaimana? Apakah Anda juga tertarik untuk melakukan metode yang sama seperti para selebritis di atas?

Penulis: Pingkan Pricilia
Editor: YG

Comment di sini