Cara Cepat Dekat Sama Si Doi

by
January 20th, 2015 at 9:03 am

CiriCara.com – Beberapa hari terakhir kita mulai dekat sama gebetan nih. Ternyata gebetan kita ini merespon kita, tapi masih bingung gimana caranya biar si dia semakin dekat sama kita. Sudah mulai muncul benih-benih cinta tapi masih bingung harus ngapain?

deketin cowok

Cara deketin cowok – Ist

Nggak perlu khawatir, kamu bisa ikuti beberapa cara berikut ini biar makin deket sama si do’i:

- Pujian secara enggak langsung

Biar si do’i mau balik flirting sama kita, kita enggak perlu memuji dia secara langsung dan juga berlebihan. Daripada kita harus mengatakan kalau menyukai senyuman dia, lebih baik kita bilang dengan pujian dia adalah orang yang murah senyum kepada orang-orang.

- Curi perhatian dia

Sebagai kelanjutan dari langkah awal kita, buat si dia makin tertarik sama kelebihan-kelebihan kita. Selain itu, kita juga mungkin bisa pelajarin hal-hal yang dia suka dan lebih banyak sharing sama dia. Dengan adanya berbagai hal positif ini, si dia bakal menyimpan perhatian lebih sama kita. Inget yah girl curi perhatian dia bukan cari perhatian.

- Enggak dekat sama cowok lain

Kalau udah dekat sama si dia, kita enggak perlu melanjutkkan kedekatan sama cowok lain. Walaupun kita masih dalam pendekatan sama si dia, kalau kita biasanya dekat sama cowok-cowok kalau ada si dia kita jangan terlalu dekat. Soalnya nanti si dia bakal mikir kalau kita itu cuma mau main-main.

- Kasih perhatian lebih

Ini dia cara yang paling ampuh buat makin dekat sama si dia, kita harus kasih perhatian lebih. Lebih di sini itu adalah kita kasih perhatian ke dia melebihi ke temen-temen cowok kita biasanya. Misalnya kita ingetin dia jangan lupa makan, tanya gimana aktifitas dia seharian, dan ingetin dia buat jaga kesehatan.

- Pergi hang-out bareng do’i

Kita juga bisa makin dekat sama si dia dengan salah satu cara ini loooooh girls, kalau si dia lagi ada waktu luang kita bisa kok ajak dia pergi bareng kita. Kalau si dia suka sama baca, kita bisa ajak dia pergi ke toko buku bareng. Kalau dia lebih suka sport, kita bisa kok nemeni si dia misalnya pas dia latihan basket kita bisa ikut nemenin dia. Pokoknya girls itu semua sesuai sama hobby si doi yahhhh.

Penulis: Nur Ahsikin

Comment di sini