Kejutan yang Bisa Kamu Berikan di Hari Valentine

by
January 21st, 2015 at 11:41 am

CiriCara.com – Wahh, sebentar lagi bulan Januari akan selesai. Berarti sebentar lagi juga akan memasukki bulan Febuari dong. Apa uniknya di bulan Februari ini? Salah satunya adalah karena ada hari Valentine yang selalu jatuh pada tanggal 14 Febuari setiap tahunnya.

 

Ist

Ist

Hari Valentine sendiri mempunyai makna-makna yang berbeda bagi setiap orang. Berikut makna Valentine bagi tiga tipe orang menurut status ke pasangannya.

1. Pacaran

Wah, yang sekarang lagi dalam status pacaran, Valentine adalah momen yang sangat penting. Kamu sudah harus memikirkan apa yang akan kamu lakukan buat si dia di Hari Valentine nanti? Karena di hari Valentine inilah merupakah momen yang ditunggu oleh masing-masing pasangannya.

Kalian bisa memberikan sesuatu yang berkesan seperti kejutan, hadiah atau pun ucapan dan suatu tindakan yang menyentuh hatinya. Lakukanlah yang sekiranya dapat membuat si dia jadi terkesan. Karena di momen inilah dapat ngebuat si dia tambah cinta apalagi bagi kamu yang sedang ada masalah dengan si dia, Valentine bisa dijadikan hari untuk memenangkan kembali hati si doi dan membuktikan rasa sayangmu.

2. Gebetan

Gebetan adalah posisi satu tingkat di bawah pacaran namun satu tingkat di atas jomblo. Valentine bisa dijadikan momen untuk membujtikan keseriusan kamu sama si dia. Banyak juga loh, mereka yang menjadikan Hari Valentine menjadi hari dimana mereka mengikat dan mengungkapkan isi hati mereka. Bisa jadi membuat kesenangan kalian menjadi dobel karena ini.

3. Jomblo

Yah, jangan sedih dong. Mungkin kamu belum punya gebetan atau baru putus dari pacar kamu. Walau pun sebagian besar anak muda mendeskripsikan Hari Valentine adalah hari untuk mengungkapkan kasih sayang kepada lawan jenis yang mereka sukai, namun bagi kalian para jomblo juga bisa kok melakukan hal yang sama. Misalnya dengan tukaran coklat kepada teman atau keluarga.

Udah persiapan untuk valentine? Yah walau pun terhitung masih lama, apa salahnya jika sudah mulai dipikirkan sekarang. Momen valentine adalah momen yang terjadi hanya satu kali dalam setahun. Jagan sia-siakan momen ini untuk menyampaikan rasa kasih sayangmu kepada orang-orang terkasih. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini