5 Jenis Cinta yang Pasti Tak Terlupa

by
January 22nd, 2015 at 2:50 pm

CiriCara.com – Sebuah kalimat pada lirik lagu mengatakan bahwa “jatuh cinta berjuta rasanya”. Namun jenis kisah cinta yang bagaimana yang memang bertahan untuk dikenang? Simak 5 jenis cinta yang pasti ada dan susah dilupakan di kehidupan kamu, berikut ini:

rasa cinta

Memendam rasa cinta – Ist

1. Cinta Monyet

Cinta monyet adalah pengalaman yang pasti pernah terjadi di kehidupan seseorang, karena pada usia puber, remaja selalu memiliki ketertarikan dengan lawan jenis. Terbayangkan serunya ketika kamu masih belum mengerti sebenarnya apa itu cinta dan malu-malu dengan pasangan kamu?

2. Cinta Pertama

Cinta pertama yang dimaksud bukanlah pacar pertama. Cinta pertama datang di saat kamu pertama kali merasakan mencintai dan dicintai. Harapan dan keinginan yang selalu muncul dan bunga-bunga yang selalu menghiasi kepala kamu. Kata orang, “dunia seakan milik berdua.” Manis dan tak pernah terlupa, inilah kenangan yang akan selalu tersimpan manis di hati kamu.

3. Jalin Hubungan dengan ‘Bronis’

Bronis singkatan dari berondong manis, wow tampangnya yang imut-imut dan aksinya yang selalu mania membuat seseorang yang memiliki kisah ini enggan untuk melupakannya. Sifatnya memang terkadang kekanak-kanakan dan egonya pasti sangat besar. Tapi asyiknya jalan dengan si dia, kesannya membuat kamu selalu muda.

4. LDR (Long Distance Relationship)

Hubungan jarak jauh adalah pengalaman cinta yang menarik dan romantic. Di satu sisi memang jauhnya jarak bisa menimbulkan banyak masalah dan pertengkaran. Namun sisi manisnya, seseorang yang memiliki kisah ini akan menghargai waktu ketika sama-sama merindukan dan hanya ada beberapa waktu khusus saja untuk bertemu.

5. Jatuh Cinta pada Sahabat

Kata orang bijak, keuntungan itu datang ketika kita jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Sebenernya lebih banyak keuntungan yang akan didapatkan dari hubungan seperti ini. Mengapa? Karena sama-sama saling mengenal dan tak perlu lagi membatasi diri. Sahabat kamu pasti tahu betul sifat kamu, tanpa bicara mereka sudah memahami semuanya. Misalnya kamu memiliki suatu kebiasaan buruk, dengan orang asing kamu akan malu menunjukkannya, namun dengan sahabat mereka tentunya akan lebih mudah memahami dan menerima kamu. Hubungan yang kamu jalin tentu lebih membuat rasa nyaman bukan?

Penulis: Stefi Octaviana

Comment di sini