Cara Membuktikan Keseriusan Hati Kamu Sama Cewek Labil

by
January 22nd, 2015 at 8:39 am

CiriCara.com – Guys, kalian semua para cowok pernah dong merasakan dimana saatnya waktu main-main kamu dengan cewek udah berakhir karena kamu udah nemu cewek yang pas buat jadi pendamping kamu atau gambaran masa depan kamu. Apalagi kalau kamu udah kuliah, udah nggak jamannya pacaran main-main karena udah bisa dikategorikan kita semua ke tahap dewasa.

labil

Cewek labil – Ist

Nah.. guys buat kalian para cowok mungkin telah menemukan tambatan hati kalian di satu cewek dan ternyata cewek kamu itu labil, masih mencari-cari yang terbaik, ini dia tips bagaimana ngebuktiin ke cewek kamu, kalau kamu serius sama dia:

1. Ikuti alur cewek kamu

Kita cowok nggak ada salahnnya mengalah demi kebaikan, nggak ada salahnya kita ikuti alurnya si dia biar dia nyaman karena kamu nggak ngelarang dia, karena jadi apa yang dia mau walau pun udah sama kamu.

2. Sabar

Kamu jadi cowok harus sabar 200% ke dia. Karena kamu harus ekstra sabar menghadapi cewek labil, karena suka ngomong ngasal, perlakuan ke kamu juga kadang bikin kesel, masih suka deket-deket cowok lain, makanya kamu harus sabar sampai mata cewek kamu kebuka.

3. Harus selalu ada

Kamu harus selalu ada buat dia! Karena cewek labil itu masih rentan yang namannya dengan cowok lain, karena itu, kamu harus selalu ada buat cewek kamu apa pun kondisinnya.

4. Pengorbanan

Buat meyakinkan hatinya, kamu harus “Do crazy thing” yang nggak mungkin dilakuin cowok lain, misal anter ke stasiun cuman nemenin dia doang sampai kereta dateng (kalau perlu sampek rumahnya), terus bawain makanan kesukaannya, bantu dia kalau lagi susah, bikin dia ketawa bareng kamu.

5. Jangan pernah komentarin apa yang cewek kamu buat

Apa pun yang cewek kamu buat di dalem sekolahnya, kuliah atau kerjaan, jangan komentari dengan hal negatif, tapi harus dengan hal yang positif karena itu akan menambah respect dia ke kamu sebagai cowoknnya karena ngedukung dia dari berbagai sisi.

6. Remind hal-hal unik tentang hubungan kalian

Ini juga penting guys, kalian sebagai cowok juga harus mengingatkan kepada cewek kalian perbedaan apa yang bisa membuat kalian nyaman/betah/berbeda ketika menjalin hubungan dengan pasangan yang sekarang, agar dia merasa bahwa emang kamu membuat dia spesial dari mantan-mantan kamu.

7. Jangan pernah berbohong

Sekali kamu ketahuan bohong sama pacar kamu yang masih rentan gitu, kamu bakal disamain dengan semua cowok di luar sana. So, jangan pernah berbohong kawan!

8. Commitment

Sebelum jadian pertanyakan ke cewek kamu bisa berkomitmen atau enggak? Karena kasian di kamu yang cowok karena entar kamu bakal dimaenin sama cewek kamu.

9. Kejutan

Cewek suka dikasih kejutan-kejutan saat pacaran, misalnya kamu beliin bunga buat cewek kamu, beliin makanan kesukaan buat dia, ajak ke tempat romantis, dll.

10. Doa

Menurut gua doa itu penting, karena kalau kamu emang sayang ama cewek kamu, kamu pasti doakan dia supaya bertaubat nggak jelalatan lagi.

Penulis: Alan sebastian

Comment di sini