Hadiah yang Biasa Diberikan Saat Valentine

by
January 22nd, 2015 at 9:01 am

CiriCara.com – Sebelumnya sudah dibahas pada artikel sebelumnya mengenai kejutan yang diberikan dan makna Valentine bagi masing-masing kelompok orang berdasarkan status asmaranya. Menurut kalian sendiri, kepada siapa saja hadiah Valentine yang wajib kalian berikan? Apakah pacar? Jelas dong, atau disebut pasangan. Teman, keluarga dan orang terdekat lainnya?

valentine

Kado Valentine – Ist

Semua itu tergantung dari kehendak kalian sendiri. Tapi, jika kalian sadari, barang apa saja yang dapat dijadikan hadiah sewaktu Valentine? Berikut akan dibahas tiga barang utama yang biasa digunakan sebagai hadiah untuk Hari Valentine.

1. Coklat

Wah, ini tidak usah dipungkiri lagi. Hari Valentine memang merupakan saat mengumpulkan pundi-pundi uang bagi para pengusaha dan penjual coklat. Hari Valentine sangat diidentikkan dengan coklat. Anda juga bisa melihat begitu banyak supermarket dan tempat belanja lainnya yang tiba-tiba berubah seperti toko khusus menjual coklat. Berbagai bentuk, rasa, warna dan variasi coklat tersedia juga dalam rangka menyambut hari valentine ini.

2. Bunga Mawar

Suka bunga? Terutama bagi para kaum hawa, pasti sebagian besar sangat suka dengan bagian tanaman yang berbau harum ini. Bunga apa yang kalian sukai? Mawar? Yah, mawar memang merupakan bunga terlaris yang dijual khususnya saat Valentine ini. Berbagai macam warna ditawarkan seperti mau bunga mawar merah atau bunga mawar putih. Bunga ini juga bisa divariasikan menjadi berbagai hiasan. Harga satu tangkai mawar saat menjelang atau saat Valentine ini pun bisa saja melonjak tinggi karena tingginya permintaan. Tapi itu tidak menyurutkan niat pemburu mawar untuk membelinya dan memberikannya ke orang yang terkasih.

3. Boneka

Boneka juga menjadi salah satu hadiah yang cukup banyak dicari setelah coklat dan bunga mawar. Boneka yang dipilih biasanya boneka beruang atau boneka berbentuk hati dan berwarna merah atau pink. Kenapa? Karena di hari kasih sayang ini, warna pink dan merah dianggap warna yang memiliki kasih sayang, jadi dijadikan warna yang mewakilkan hari yang dirayakan hampir seluruh warga dunia ini.

Wah, kayaknya itu semua hadiah dari cowok ke cewek ya? Jangan khawatir, itu hadiah netral kok, kecuali mungkin bunga. Hehehe. Kalian juga bisa memberi hadiah lain seperi barang handmade. Selama hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini