3 Kunci Mengubah Hidup untuk Mencapai Sukses

by
January 23rd, 2015 at 9:16 am

CiriCara.com – Sukses bukanlah pemberian dari Tuhan. Melainkan, bagaimana usaha kita untuk mencapai tujuan dari sesuatu yang kita inginkan. Keberhasilan milik “Anda” hanya jika Anda ingin berusaha keras untuk mencapai kesuksesan tersebut. Sudah kah Anda berusaha dengan sungguh-sungguh untuk meraih kesuksesan itu?

wanita karir

Wanita sukses – Ist

Berdoa dan menunggu itu tidak akan membuahkan hasil. Jika Anda ingin sukses, maka bekerja lah! Memang tidak akan mudah dan pastinya akan ada banyak rintangan. Untuk itu, dibutuhkan kerja keras dan sikap pantang menyerah agar kita bisa meraih kesuksesan yang diinginkan.

Sekarang saya ingin memberi tahu tentang 3 kunci mengubah hidup untuk mencapai sukses. Terutama kepada kalangan remaja karena kalian adalah masa depan generasi bangsa.

1. Do and Dare

Apakah Anda berani melakukan hal yang mustahil? Jangan takut untuk melakukan sesuatu hal yang dianggap mustahil atau sulit untuk mencapai keberhasilan. Karena pada dasarnya dari kemustahilan itu akan menunjukan siapa diri Anda sebenarnyaDo and dare! Keluarlah dari zona nyaman Anda, go out and do something unexpected results!

2.  Gagal

Jika Anda ingin sukses, Anda harus gagal. Karena sebenarnya tidak ada kesuksesan yang dicapai tanpa adanya kegagalan yang pernah menjadi tantangan orang tersebut. Janganlah takut untuk gagal di usaha pertama Anda. Kalau Anda sudah menyerah dirintangan pertama, bagaimana dengan rintangan-rintangan selanjutnya? Stand still! And Working on it!

3. Tekad & Keinginan

Siapa sih yang tidak mempunyai keinginan untuk sukses di segala bidang kehidupannya? Untuk meraih kesuksesan, Anda harus mempunyai keinginan dan tekad yang sangat tinggi untuk berhasil lebih dari apa yang ditargetkan. Orang sukses tidak lebih kuat dari yang lain dan tidak lebih cerdas dari yang lain.

Demikianlah tiga kunci sukses yang perlu Anda ketahui dan praktikan mulai dari sekarang. Jika memang Anda ingin sukses, maka lakukan lah ketiga cara di atas dengan baik. Jangan mudah menyerah dan terus lah berusaha, karena di setiap masalah pasti akan ada jalan keluarnya.

Penulis: Zahra Fadhilah

Comment di sini