Apakah Dia Orang yang Tepat?

by
January 23rd, 2015 at 2:03 pm

CiriCara.com – Hampir setiap orang di dunia ini pasti ingin dicintai dan mencintai. Mereka begitu ingin merasakan hangatnya dan keindahan cinta itu sendiri. Karena itu sekarang tidak heran begitu banyak mereka yang sekarang sudah ingin memiliki pasangan hidup. Beberapa di antara mereka memilihnya dengan pertimbangan yang begitu matang.

jodoh

Apakah dia orang yang tepat? – Ist

Namun banyak juga di antara mereka yang melakukannya dengan tidak melalui pertimbangan yang matang. Saat itulah, maka muncul rasa sakit hati saat menjalani hubungan itu. Berikut akan dibahas khususnya buat kalian para cewek supaya bisa mempertimbangkan apakah si dia cocok dan pantas untuk diperjuangkan:

1. Cinta dan Perhatian

Banyak yang menganggap hal ini sebagai sebuah bentuk yang harus diungkapkan secara langsung. Memang, terutama cewek mereka butuh bukti secara langsung. Misalnya ada beberapa yang meminta pasangannya untuk melakukan ini dan itu. Namun ada beberap tipe lelaki yang tidak bisa melakukan hal itu. Mereka sulit untuk menunjukkan rasa cinta mereka, tapi mereka biasanya akan memberikan perhatian yang lebih buat kalian.

2. Masa PDKT

Gimana selama masa PDKT, apakah mereka sudah menghargaimu? Apakah mereka selalu menghormatimu? Yang penting kalian harus cari tahu apakah si dia mempunyai gebetan lain selain kamu?

3. Riwayat Percintaan

Apakah si dia sudah pernah menjalin hubungan dengan orang lain sebelumnya? Gimana selama si dia selama pacaran. Apakah selama ini si dia putus dengan pasangan sebelumnya dikarenakan kesalahannya? Di situ kalian bisa menilai apakah si doi serius dalam menjalin hubungan dan bagaimana dia akan memperlakukan kita selama menjalin hubungan. Tapi jangan salah, ada salah satu teman saya yang dulunya seorang playboy, namun suatu saat ia menemukkan gadis yang pas untuknya dan sekarang sudah menjaljn hubungan pacaran selama 5 tahun sejak awal SMA. Waww!

4. Bagaimana Perasaanmu?

Apakah kamu benar-benar menyukainya? Apakah kamu menyukainya karena sesuatu hal seperti kelebihannya? Jika itu motivasimu, ubahlah. Tidak akan bisa kita menjalaninya jika motivasi kita salah. Semua akan terasa indah jika dilakukan dengan perasaan yang tulus.

5. Sudah Siapkah Pacaran

Misalnya kamu baru putus sama pacar kamu sebelumnya, apakah kamu sudah benar-benar move on? Apakah kamu tidak akan menjadikannya pelampiasan? Atau kalian seseorang yang belum pernah pacaran, apakah kalian siap meninggalkan kejombloan kalian?

Siapa yang masih betah jomblo? Atau siapa yang siap-siap mau ngelepasin jomblonya? Atau siapa yang mau siap-siap untuk jomblo? Semua tergantung pada keputusan kalian. Semua kita lakukan seharusnya untuk membuat kita bahagia. Sebisa mungkin jangan biarkan kalian dan orang lain terluka. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini