Bahagianya Hari Jumat untuk Pekerja

by
January 23rd, 2015 at 3:00 pm

CiriCara.comThanks God It’s Friday atau lebih sering disingkat menjadi TGIF. Siapa yang suka sama hari Jumat? Pasti bayak banget yang sangat menyukai hari kelima dalam satu minggu ini. Namun, kalian tahu kenapa hari Jumat ini sering menjadi hari favorit banyak orang?

jumat

Hari Jumat – Ist

Yuk, disimak beberapa kelebihan hari Jumat berikut ini:

1. Hari Terakhir Bekerja dalam Seminggu

Hari Jumat merupakan hari terakhir bekerja terutama di kota-kota besar. Hari terakhir untuk stress dengan pekerjaan. Hari yang akhirnya merupakan perjuangan akhir dalam satu minggu ini. Kamu bisa pulang kerja dengan perasaan lega dan enteng. Dimana keesokkan harinya kalian bisa menikmati waktu kosong selama dua hari penuh. Waw!

2. Besok Weekend

Siapa yang sudah menyiapkan rencana weekendnya. Mau ngapain? Jalan-jalan? Makan-makan? Hangout? Jalan sama pacar? Atau cuma bersantai aja di rumah? Inilah enaknya hari Jumat. Siapa yang nggak suka weekend? Ini adalah waktu kosong yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan sejenak beban di kantor. Kamu bisa mengistirahatkan tubuhmu. Kamu bisa mengistirahatkan pikiranmu. Kamu bisa mengistirahatkan tenagamu dan semuanya.

3. Cukup Waktu untuk Kembali ke Hari Senin

Pasti banyak yang kurang suka sama hari Senin. Kenapa? Karena di situlah dimulai awal perjuangan selama satu minggu ke depan. Nah, beda dengan hari Jumat. Kalian memiliki waktu kosong selama dua hari untuk kembali ke hari itu. Wah, waktu yang cukuplah untuk sekedar bersantai.

4. Melakukan Refreshing Tanpa Beban

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalian dapat melakukan refreshing tanpa beban. Kalian tidak perlu memikirkan pekerjaan yang akan dilakukan untuk besok hari. Kalian hanya perlu menikmati waktu kosong kalian dengan maksimal sehingga dapat mengumpulkan tenaga dan semangat untuk kembali masuk kerja pada hari Senin besoknya.

Wahh, ayo tunjuk jari siapa yang di sini suka banget sama hari Jumat dan lagi menunggu hari Jumat? Siapa di sini yang selalu sedih jika hari Jumat sudah berlalu? Siapa di sini yang tidak suka hari Jumat? Siapa di sini yang selalu mengatakan Thanks God It’s Friday (TGIF) setiap hari Jumat. Setiap hari yang diberikan kepada kita selalu syukuri. Setiap hari mempunyai kesusahan dan kenikmatan masing-masing. Kesusahan sehari cukuplah dirasakan pada hari itu saja, tidak usah dibawa pada hari esoknya. Enjoy your life and you will see how priceless your life. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini