4 Tips Nembak Cewek Bagi Cowok Pemalu

by
January 27th, 2015 at 10:18 am

CiriCara.com – Setiap yang namanya cowok pernah “nembak” cewek. Menembak cewek merupakan momen yang sangat mendebarkan, gimana tidak. Setelah melakukan PDKT, yang memakan waktu yang cukup lama dengan usaha semaksimal mungkin lupa waktu lupa hari, dan inilah saatnya untuk memberikan pembuktian apakah cewek yang kita incar menaruh rasa di hati kita atau tidak.

nembak cewek

Nembak cewek – Ist

Apabila si cowok merupakan tipe yang pemalu alias tidak berani dalam mengungkapkan cinta secara live di hadapan si cewek, pakai lah tips berikut ini:

1. Metode flash disk

Hanya dengan modal 60 ribu, Anda bisa langsung nembak cewek dengan suasana yang mengejutkan banget. Dengan metode flash disk seharga 60 ribu. Setelah flasdisk siap, maka segera buka aplikasinya notepad di Microsoft kemudian tulis surat sebagai berikut:

“…Sebenarnya ada sesuatu yang ingin aku bicarakan, hanya saja aku tidak berani bicara live. Entah kenapa semenjak kita bertemu, jantungku selalu berdegup kencang banget, sekarang aku begitu paham, bahwa itu yang namanya cinta. Untuk itu, mau kah kamu menjadi penghuni hatiku ini….?”

Kemudian di save dengan nama file “yxz” dan nama file yang kita ingini. Langsung saja copy file tersebut ke dalam flash disk. Lalu bagaimana cara eksekusinya. Anda bisa berpura-pura minta film atau MP4 kepada si cewek via flash disk itu, mudah bukan?

2. Metode MP4

Apabila kita menyukai menulis puisi atau menciptakan lagu-lagu romantis, maka rekamlah suara kita dengan membaca puisi yang isinya curahan hati yang begitu dalam atau dengan nada-nada syair lagu yang Anda buat. Kemudian rekaman tersebut Anda format dari tipe file “.mav” atau “.amr” ke file “.MP4” agar mendapatkan suara yang lebih jernih. Eksekusinya ke si cewek adalah dengan berpura-pura bahwa Anda mempunyai MP4 favorit yang si cewek suka.

3. Metode Surat

Nah metode ini cukup jadul untuk zaman sekarang, tapi apa daya bagi cowok pemalu. Metode surat adalah paling murah meriah, irit serta tidak memakan biaya yang banyak. Cukup tulis surat romantis, agar hati si cewek melintir, setelah Anda tulis surat masukkan ke amplop. Kemudian Anda selipkan surat tersebut ke dalam tasnya, tetapi cara tersebut sangat tidak sopan (karena bisa dikira copet).

Atau, kalau Anda teman satu kelas, maka titipkan surat tersebut kepadanya, dengan alasan mau menitipkan “surat izin” tidak masuk sekolah besok. Malamnya, ingatkan dia agar membuka surat yang Anda titipkan, pastikan agar surat tersebut sudah dia baca lebih dahulu. Tapi hati-hati ya, kalau dia tidak mengecek suratnya bisa-bisa langsung dikasihkan ke guru, bisa berabe kan?

4. Metode blog

Bila Anda menyukai banget ngeblog, maka Anda bisa membuat blog gratis bisa dengan blogspot, wordpress tentunya dengan nama si cewek, misalnya “Santi.blogspot.com” atau “Wulan.wordpress.com”. Kemudian, sempatkan untuk mengisi konten di dalam blog sebagus mungkin, buatlah menu-menu seperti (1) puisi romantis, (2) lagu pengantar, (3) wallpaper dengan warna-warna yang dia suka, (4) foto-foto dia, dan (5) pernyataan cinta. Mungkin dia akan terharu dan kemungkinan dia akan menerima cinta Anda.

Penulis: Mas Arif

Comment di sini