Tips Membuat Pacar Bahagia di Hari Kasih Sayang

by
January 27th, 2015 at 8:33 am

CiriCara.com – Tidak terasa kita sudah melewati satu bulan di tahun yang baru ini. Bulan yang katanya penuh cinta akan segera datang. Ya, Februari. Bulan yang kerap disebut bulan penuh cinta ini memang memiliki arti tersendiri khususnya bagi mereka yang sudah memiliki pasangan. Lalu apa rencana Anda di hari kasih sayang nanti? Sudah kah Anda memikirkan sesuatu untuk kekasih Anda? Jangan khawatir, kami memiliki beberapa tips yang mungkin bisa berguna di hari kasih sayang Anda.

pacar

Membuat pacar seneng – Ist

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Kekasih Anda akan jauh lebih menghargai waktu yang Anda berikan. Terlebih kalau Anda termasuk ke dalam golongan orang yang cukup sibuk. Berikut tips sederhana untuk membuat kekasih bahagia:

1. Sebelum hari Valentine, Anda dianjurkan untuk tidur 8 jam

Jangan sampai pada hari Valentine Anda terlihat mengantuk dan tidak fit. Keadaan kurang tidur dapat membuat lebih sering negative thinking, egois, dan tidak peduli dengan orang lain termasuk pasangan Anda. Tentu hal tersebut dapat mengurangi nilai keromantisan Anda di hari tersebut. Maka tidurlah yang cukup sebelum menemui kekasih Anda.

2. Ucapakan selamat pagi sewaktu bangun tidur

Pesan singkat di pagi hari dapat mengubah mood seseorang sehari penuh. Apabila pasangan Anda sudah memiliki mood baik di pagi hari maka pasangan Anda akan terlihat bahagia sepanjang harinya.

3. Jangan terlambat bila ada janji dengan pasangan Anda

Di hari Valentine tentu kebanyakan orang ingin merayakannya bersama dengan pasangan. Berapa dari Anda mungkin sudah memiliki rencana pergi keluar untuk sekedar makan malam. Bila Anda sudah punya janji datanglah tepat waktu. Jangan biasakan membuat orang lain menunggu. menunggu terlalu lama dapat membuat seseorang merasa jengkel dan malas untuk pergi

4. Jangan sungkan mengungkapkan perasaan Anda di hari kasih sayang ini

Tentunya ini akan sangat menjadi moment terindah dalam hidup Anda. Jujurlah pada pasangan Anda dan pada diri sendiri.

5. Dan tips terakhir yang mungkin dapat lakukan adalah, berikanlah hadiah untuk pasangan Anda.

Tidak perlu mahal dan branded. Yang terpenting adalah Anda tulus memberikannya. Walau pun hanya sekertas surat cinta, itu akan sangat berarti apabila Anda memberikannya benar-benar tulus dari hati.

Bagaimana tips di atas? Mudah untuk dilakukan, bukan? Jadi tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan sesuatu yang mungkin bisa Anda lakukan untuk membuat Pasangan Anda bahagia di hari penuh kasih sayang nanti.

Penulis: Shafira Firdiyani

Comment di sini