3 Tempat Romantis untuk Hari Valentine Bagi Pasangan Sah

by
January 28th, 2015 at 9:04 am

CiriCara.com – Hari kasih sayang akan dihadapi pada bulan Februari mendatang, mungkin bagi pasangan yang masih pacaran merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu. Ini sepertinya tidak lazim bagi penulis karena hari kasih sayang dirayakan hanya sehari (mungkin ini lucu). Mungkin bagi yang masih taraf pacaran, tempat yang romantis, tidak terpikirkan, bagi mereka yang penting bisa ketemu, dan sepertinya tidak membutuhkan tempat-tempat yang romantis, karena kebanyakan dari mereka belum bisa mengunjungi tempat-tempat yang romantis, cukup di lapangan bahkan di kuburan pun mereka dengan leluasa untuk ‘bertemu’, padahal setiap hari mereka bertemu. Kenapa yah.

sanset

Romantisnya sanset di Hari Valentine – Ist

Tetapi bagi pasangan yang sah, memang membutuhkan tempat-tempat romantis, sebab tempat romantis, bagi mereka yang sah merupakan moment yang ditunggu-tunggu dan menjadi kenangan dalam seumur hidupnya. Coba bagi pasangan yang belum sah, apabila tidak jodoh, maka tempat pertemuan mereka akan menjadi kenangan yang pahit dan muntah-muntah barangkali, karena akan teringat selamanya dan tidak bisa dihilangkan dari angannya.

Berikut ada beberapa tempat yang dijadikan momen yang tepat bagi pasangan yang sah:

- London

Negeri yang penuh dengan keindahan, negeri ini penuh kenyamanan dan bersih tidak seperti di negara kita yang kebersihannya belum merata. Tempat romantis di negara ini perlu dikungungi adalah museum Victoria & Albert di tempat ini banyak meninggalkan benda-benda sejarah.

Gedung pertunjukan “Romeo and Juliet” di Shakespeare Globe Thater. Tempat ini sangat perlu dikunjungi karena tempatnya terbuka, sehingga Anda dan pasangan dapat menikmati salah satu kisah cinta paling romantis di dunia di bawah hamparan bintang bersama pasangan sah Anda, setelah menikmati gedung atau museum tersebut Anda bisa berdua duduk-duduk di bangku sepanjang sungai Thames sehingga akan terkesan selamanya keromantisan itu.

- Austria

Dengan Ibu Kota Wina, negara ini merupakan negara yang mempunyai kota yang klasik, sepertinya bangunan tua-tua masih berdiri dengan kokoh. Tempat ini memiliki keromantisan yang tinggi. Lihat lah jalan-jalan yang terhubung berbentuk cincin dan terdapat beberapa toko-toko kecil dan kafe yang bisa ditemui sepanjang jalan. Dan perjalanan Anda akan semakin romantis, bila dihibur oleh musisi jalanan yang bertebaran di kota tersebut. Berbagai instrument aliran klasik bisa diperdengarkan, mereka piawai dalam memainkan biola, gitar, gitar besar dan lain sebagainya. Mungkin untuk mengakhiri kunjungan di negeri klasik tersebut jangan lupa untuk singgah di hotel dan menikmati orkestra musik klasik yang romantis bergaya abad pertengahan.

- Bali

Sebagai warga Indonesia, tentunya lebih tahu dengan Pulau Dewata ini, mungkin bagi pasangan yang ingin keromantisan, tentu pulau Bali tempatnya. Tidak dipungkiri lagi bahwa pulau ini menawarkan keindahan-keindahan yang belum ada di negara lain bahkan di Asia Tenggara, pulau Bali ini merupakan satu-satunya yang mempunyai pesona dan eksotisme yang tinggi.

Nah demikianlah tempat-tempat romantis bagi pasangan yang sah.

Penulis: MasArif

Comment di sini