4 Kado Hari Valentine Paling Unik

by
January 28th, 2015 at 2:08 pm

CiriCara.com – Menurut penulis hari kasih sayang atau Valentine merupakan hari yang hari itu dirayakan bersama-sama di seluruh dunia, ada yang merayakan dan ada yang tidak merayakan. Katanya sih menurut banyak orang bahwa hari itu merupakan moment penting dalam memberikan kado dan biasanya coklat dan bukan biru, coklat tersebut diberikan kepada orang yang tercinta (biasanya pacar). Tetapi menurut penulis sendiri, tidak harus kado yang berisi coklatlah yang diberikan tetapi ada kado-kado yang aneh dan biasanya bersifat indent, tapi sebaiknya jangan dibeli, sebab apa? Karena kado tersebut itu aneh dan menakutkan, bisa-bisa anda akan dibenci bahkan diputus oleh orang yang anda cintai.

Contohnya:

1. Kado Bunga Mati

kado valentine

Bunga mati – Ist

Setiap orang yang dicintai pasangannya akan bahagia bila diberikan seikat atau bahkan selusin bunga. (kalau sehektar bunga, itu lebih baik, hehehehe). Tetapi apa jadinya yah bila yang diberikan itu seikat bunga mati atau bunga hampir mati?. Adalah Dirty Roten Flowers yang menawarkan karangan bunga rusak dan anehnya banyak pemesannya. Kata pemilik penyedia bunga mati tersebut, biasanya para pemesan akan memberikan bunga mati tersebut kepada mantan pacarnya. Dan bunga yang dipesannya biasanya mawar atau anyelir. Sedih pake banget bila mendapatkan bunga seperti ini di hari kasih sayang.

2. Kado dari bagian tubuh

kado unik

Cincin dari gigi – Ist

Bila seseorang jatuh cinta kadang akan meneyerahkan apa saja untuk kekasihnya, termasuk menghadiahkan seseorang berupa bagian tubuh. Sangat menyeramkan bukan?. anda bisa bayangkan bila mendapatkan potongan tubuh sebagai hadiah atau kado untuk kekasih anda. Bisa-bisa anda mati jantungan. Adalah Polly der Glas dari Australia menawarkan bagian tubuh anda untuk dijadikan kado atau hadiah hari kasih sayang itu, seperti contohnya, anda bisa melepas gigi dan ditepatkan di cincin atau mata kalung anda, mungkin sangat menyeramkan, bukan ?

Comment di sini