Hadiah dan Ide Kencan Valentine Anti Basi, Dijamin Ampuh!

by
January 28th, 2015 at 8:40 am

CiriCara.com – Nggak usah panik atau bingung buat kamu yang mau nembak cewek atau yang udah punya pacar tapi bingung di Hari Valentine’s mau kasih apa. Dari yang low budget sampai yang high budget akan dibahas kok tenang aja hehe.

hadiah

Hadiah untuk Valentine – Ist

1. Teddy Bear is Never Wrong

Kalian tau? Cewek itu paling senang diberikan barang. Barang apa pun, karena perempuan mempunyai memori yang cukup kuat tentang segala kenangan. Apalagi buat kalian yang mau dikenang terus. Memberikan boneka Teddy Bear bisa jadi salah satu cara untuk kamu menaklukan hati si dia sekaligus dikenang. Tentu aja Teddy Bear-nya jangan yang pasaran, kamu bisa ukir nama si dia atau memberikan teddy bear tersebut dalam ukuran supeeeer gedeee. Dijamin cewe gebetan atau pacar kamu pasti senyum lebar deh hehe

2. Red Rose for The Romantic

Mawar? Kayaknya udah basi banget ya. Siapa sih yang nggak ngasih mawar di Hari Valentine? Et tapi jangan salah. Kalau kamu ngasih mawarnya di dalam bentuk yang nggak biasa, dijamin deh kamu bakal diterima sama si doi! Bahkan pacar kamu bisa makin cinta haha. Kamu bisa ke rumah dia tepat pagi hari dan geletakin mawar di pintu luar rumah/kamarnya. Make sure di situ ada nama kamu dan kartu ucapannya ya! Atau buat yang udah pacaran lama kamu bisa hias kamar dia dengan lilin-lilin kecil dan taburan bunga mawar di sekelilingnya, kamu bisa bentuk bunga mawar tersebut berbentuk hati dll.

3. Chocolate for You My Sweet Love

Nah, kali ini juga pasti udah paham deh coklat nggak mungkin ketinggalan di Hari Valentine oleh dari karena itu kamu mesti lebih kreatif biar nggak dianggap basi sama si doi. Mau tau caranya? Kamu bisa beli coklat dari berbagai merk dan flavour. Dari coklat putih, dark chocolate, red wine chocolate, dll. Tentunya kamu perlu menghias coklat coklat tersebut dengan pita yang unyu-unyu lalu tulis kartu ucapan selamat Hari Valentine untuk si dia dengan tulisan tangan mu sendiri. Kamu juga bisa geletakin coklat tersebut di dalam keranjang lalu kamu hias sendiri deh!

4. An Album That Will Always Remind Me of Us

Buat kamu yang udah kenal lama atau PDKT sama sahabat kamu sendiri. Atau kalian yang sudah pacaran dan ngerasa udah banyak banget atau berkali-kali foto. Kamu bisa bikin album buatan kamu sendiri untuk hadiah si dia! Caranya kamu cetak foto-foto si dia atau foto kalian bersama. Kamu bisa bikin alur ceritanya dari awal kamu kenal dia sampai kamu akhirnya tiba di hari Valentine ini. Kamu juga bisa bebas berekspresi mengenai perasaan kamu terhadap dia melalui tulisan-tulisan atau mungkin puisi. Album tersebut juga bisa kamu hias-hias dengan warna dan pita atau sticker berbentuk hati.

5. Romantic Dinner for You My Sweet Love, That Will Always Remind You of Us

Nah yang satu ini adalah cara paling ampuh deh. Dia Pasti seneng banget dan pastinya akan semakin sayang sama kamu. Yup, kalo dilihat dari judulnya kamu pasti udah tau inti dari tips number 5 is Dinner. Tapi, ada tapinya loh. Kamu nggak bakalan dianggap basi kalau kamu ngelakuin hal ini;

Kamu bisa undang dia ke suatu tempat makan untuk dinner, terserah dimana. Lalu kamu mulai memberikan clue untuk si dia supaya bisa menemukan kamu dengan mawar! Red Rose for the Romantic, mawarnya kamu letakkan di daerah-daerah tertentu sehingga si dia akan tergerak dan berusaha menemukan kamu. Lalu Teddy Bear is never wrong, nggak semudah itu untuk menemukan kamu maka kalau si dia sudah sampai di tempat dan duduk di meja yang telah kamu pesan dia hanya menemukan sebuah Teddy Bear duduk di depannya. Dimeja makan kamu bisa letakkan coklat dan Sebuah Album. Album tersebut akan mengajak dia untuk membaca tulisan tulisan kamu. Dan, muncullah kamu dari belakang dan tembak deh! Atau kamu bisa lebih bervariasi dengan mengajak makan dahulu baru ditembak, takutnya kalau kamu ditolak dinner-nya nggak jadi. Hahahaha.

Pada intinya segala sesuatu di atas harus kamu lakukan sendiri, dibutuhkan kreatifitas untuk melakukannya. Ingat boys, bahwa perempuan lebih percaya akan usaha kamu dibandingkan kata-kata manis atau indah. Segala sesuatu yang kamu lakukan sendiri apapun itu hasilnya kamu pasti akan bahagia, karena setidaknya kamu pernah berusaha. :)

Penulis: Elda Clara Sophia Tarigan

Comment di sini