Hadiah Valentine Romantis untuk Cowok

by
January 28th, 2015 at 10:01 am

CiriCara.com – Februari akan menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu bagi pasangan kekasih, khususnya mereka yang selalu menyambut Hari Valentine. Iya, hari yang biasa juga disebut sebagai Hari Kasih Sayang ini jatuh pada setiap tanggal 14 Februari.

hadiah valentine

Hadiah untuk cowok – Ist

Dan pada Hari Valentine ini para pasangan biasanya akan memberikan kado kepada pacarnya sebagai hadiah Valentine. Kado ini bisa bermacam-macam, mulai dari yang murah sampai yang mahal sekalipun. Semua diberikan sebagai bukti cinta.

Nggak cuma cowok ke ceweknya, tapi cewek juga harus ngasih kado ke cowoknya. Masa iya, nggak dikasih, kan kasihan cowoknya. Tapi kamu masih bingung mau ngasih apa ke cowok kamu? Mau ngasih motor, belum sanggup. Mobil, apalagi.

Terus ngasih apa dong biar berkesan romantis?

1. Makanan

Bagi cewek, coklat mungkin sudah termasuk romantis, tapi bagi cowok enggak terlalu. Daripada kamu beli coklat, mendingan uangnya buat masak sendiri aja. Entah itu untuk sarapan atau makan siang.

Apalagi kalau makannya sambil disuapin, makin deg deg ser dah jantung si cowok. Tapi, pastiin dulu makanan bikinan kamu itu sudah enak ya! Jangan sampe cowok kamu deg deg ser gara-gara pengen muntah.

2. Pilih sesuai hobi

Di Hari Valentine nanti, tujukkin kalau kamu juga perhatian sama cowok kamu. Caranya, kasih dia hadiah spesial yang memang sesuai dengan hobinya. Misalnya, dia suka main futsal kamu bisa kasih sepatu baru. Kalau sepatunya udah ada, kamu bisa kasih jersey bola. Kalau jersey dia udah banyak, kasih dia lapangan, biar dia puas main futsalnya. :)

Ingat! Bagi cowok, nggak ada hal yang romantis selain perhatian dari sang kekasih. Jadi pilih hadiah sesuai dengan hobinya. Kalo hobinya main motor, ya kasih yang bertema otomotif. Kalau hobinya maenin perasaan cewek ya mending dikasih hadiah “putus” aja. He he he

3. Ucapan terimakasih

Cowok itu tipe orang yang selalu ingin mendapat penghargaan, terutama dari sang kekasih. Nggak perlu kado atau hadiah, tapi cukup ucapkan “terimakasih” setiap kali kamu diberikan sesuatu olehnya. Dijamin deh, cowok kamu bakalan merasa sangat senang karena kamu menghargai pemberiannya.

Nggak ada yang lebih spesial bagi cowok, selain melihat orang yang dicintai merasa bahagia atas pemberiannya. Syukur-syukur abis bilang “terimakasih” terus memeluk juga. #Ngarep.

4. Harus tulus

Nggak harus kamu membeli barang yang mahal dan nggak harus juga kamu ngasih hadiah yang mewah. Asalkan kamu tulus ngasihnya ke cowok kamu, pasti dia bakalan merasa senang. Apalagi hadiah ini hasil kreativitas kamu sendiri, pasti lebih berkesan.

Bagi cowok, perhatian dan cinta yang kamu berikan itu udah cukup untuk jadi hadiah terindah di Hari Valentine. Percuma kamu ngasih motor atau mobil, kalau ujung-ujungnya cowok kamu juga yang harus ngelunasin cicilannya. Mending ngasih yang biasa aja, yang penting tulus!

(YG)

Comment di sini