Hal-hal Unik yang Seru Dilakukan di Hari Valentine!

by
January 28th, 2015 at 1:57 pm

CiriCara.com – Waduh, sebentar lagi sudah mau berakhir bulan Januari 2015 dan kita akan menyambut bulan Februari. Hmmm, bulan Februari? Pasti para remaja di dunia pasti masih ingat kan ada apa di bulan Februari, khususnya yang lagi pacaran nih! Iya benar sekali! Hari Valentine tahun ini sebentar lagi akan tiba!

valentine's day

Hari Valentine – Ist

Hari Valentine atau yang juga disebut dengan Hari Kasih Sayang pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari dimana para pasangan menyatakan cintanya. Biasanya para pasangan sering merayakan hari Valentine dengan bertukar kartu ucapan seperti kartu ucapan cinta. Dan juga pasangan yang bertukar segala macam hadiah, biasanya oleh pria kepada wanita, wanita juga sering memberikan hadiah kepada sang pria. Hadiah-hadiah ini juga beragam, berupa bunga mawar, coklat, cincin, gelang, boneka, dan lain sebagainya.

Hmmm… tapi kelihatannya begitu membosankan jika setiap tahun hanya melakukan itu, ada gak hal-hal yang unik dan seru yang bisa dilakukan pasangan itu dihari Valentine? Ada dong!

Nih, saya akan menjelaskan beberapa hal-hal unik yang seru dilakukan di hari Valentine!

1. Dari pada membeli hadiah, mending buat sendiri yuk!

Biasanya para pria hanya membeli hadiah untuk diberikan kepada sang wanita, sang wanita begitu juga, membeli hadiah untuk sang pria. Berkesan sih, tapi kelihatannya kurang. Lebih baik kalau kita membuat sendiri hadiah untuk sang kekasih. Kenapa? Karena lebih berkesan dan lebih terasa usaha dan perjuangan kita untuk memberikan hadiah kepada sang kekasih. Kan kamu kekasihnya, pasti tau dong apa kesukaan si dia. Contohnya dia suka bros/pin, mending kamu buat deh pin baju dari kain flannel, buat berbentuk seperti tanda cinta dan juga ada inisial nama kalian. Berikan kepada si dia. Pasti dia sangat senang sekali! Pin itu bisa menemani si dia disaat kamu tidak berada disisi kamu. Atau kamu juga bisa kasi bingkai foto, bingkai foto bisa kamu buat sendiri dan taruh foto kamu dan dia di bingkai itu. Pasti dia sangat senang!

Tetapi trik ini tidak akan berhasil untuk cowok/cewek matre *hehehe

2. Beri dia surprise untuk pergi ke tempat yang dia suka!

Nah, biasanya trik ini sering muncul di sinetron maupun film. Kamu kan pacarnya pasti tau dong tempat yang dia sukai? Temui dia lalu coba kamu tutup matanya dengan kain dan ajak dia ketempat yang ia suka, seperti taman. Tidak hanya itu, usahakan kamu telah menyiapkan segalanya seperti meja, kursi, hiasan, makanan/minuman dan lain sebagainya. So pasti pasanganmu pasti senang dan bahagia banget!

Tapi jangan kamu bawa dia kesembarangan tempat ya!^^

3. Masakin makanan yang dia suka!

Boleh aja sih trik ini kamu coba! Pasti tau dong makanan favorit si dia? Ayo buat makanan yang dia suka, boleh juga kamu buat kue/cake yang enak banget untuk si dia. Dia so pasti seneng dong! Atau kalian juga bisa buat bareng kue/cake! Biar hari valentinemu lebih seru!

Makanannya yang enak yaa, jangan semur jengkol yang kalian masak :D

Comment di sini