Hal-hal Unik yang Seru Dilakukan di Hari Valentine!

by
January 28th, 2015 at 1:57 pm
hari valentine

Hari Valentine – Isttine

4. Buat video bareng pas hari Valentine!

Buat video? Kelihatannya seru banget! Kalian bisa membuat video bareng berdua. Ide videonya kalian bisa bahas berdua. Buat video sekreatif mungkin ya! Kalian bisa buat video romantis, video lucu, video seru, stopmotion, dan masih banyak lagi. Trik ini sering digunakan lho! Setelah selesai kamu buat, bisa kalian edit bersama dan upload video seru kalian di social media seperti Instagram, YouTube, Vine, Facebook, dan lain sebagainya. Kalian bisa bagikan kepada teman-teman kalian. Teman-teman kalian pasti kagum akan kesetiaan cinta kalian. Hehe. Bisa kalian liat kok di YouTube banyak video Valentine yang diunggah para kekasih didunia. Kalian bisa buka www.youtube.com/erickdarmansyah *itu channel youtube gue hehehe

5. Hunting!

Hunting dong! Siapin kamera kalian! Minimal kamera digital kamu, ajak dia ketempat yang indah dan cantik. Kamu bisa foto bareng atau foto SELFIE bareng si dia! Pasti seru!

6. Ajak dia ke Pasar Malam!

Boleh juga, kamu bisa ajak si dia untuk pergi ke pasar malam. Pasti seru banget! Kalian bisa makan permen kapas bareng, naik biang lala yang tinggi, naik kuda lumping, foto box, bermain permainan, masuk kedalam rumah hantu, dan masih banyak lagi hal-hal yang bisa kamu lakukan di pasar malam.

7. Skype-an Bareng!

Waduh, kamu lagi LDR (Long Distance Relationship) ya? Pasti gak bisa dong melakukan hal-hal seperti di atas! Gimana nih? Tenang! Kan sekarang jaman udah canggih, kamu bisa melihat wajah si dia meskipun kamu lagi jauh disana dengan Skype-an! Bisa kamu gunakan komputer, laptop, atau smartphone kamu! Kamu bisa bertemu dengannya, ceritakan perasaanmu selama kamu jauh dari dia. Ceritakan bahwa kamu sangat rindu dengan si dia. Dan juga kamu bisa nyanyi didepan dia. Dia pasti senang banget!

Cukup sekian deh tips-tips nya! Nanti kalau ada lagi nanti akan diupdate lagi! Semoga hari valentine kalian menyenangkan!

CHEERS!

Penulis: Erick Darmansyah

Comment di sini