Hari Valentine Adalah Hari… Bagiku

by
January 28th, 2015 at 10:28 am

CiriCara.com – Siapa yang nggak sabar lagi nunggu Valentine? Wah, pastinya hampir semua orang menunggu hadirnya hari istimewa yang dirayakan satu tahun sekali ini. Banyak sekali yang dipersiapkan untuk menyambut hari istimewa yang romantis ini. Berbagai hal dilakukan terutama oleh kaum muda yang sudah mempunyai pasangan. Bagi yang belum? Yah, kalau kasih hadiah ke teman-teman bolehlah ya. Mulai dari hadiah coklat, boneka, bunga dan berbagai hadiah lainnya. Kalian juga bisa memberikan surprise yang dalam bentuk surat, ungkapan atau hadiah.

hari valentine

Hari Valentine – Ist

Banyak sekali yang tidak ingin melewatkan momen langka di bulan Februari ini. Karena itu banyak yang ingin menjadikan hari yang jatuh tepat setiap tanggal 14 Febuari ini sebagai peringatan hari istimewa dalam hidupnya.

1. Hari Jadian

Ini sudah sangat banyak dilakukan oleh orang-orang. Coba tanya deh beberapa di antara teman kalian yang lagi dalam masa pendekatan, apa yang akan dilakukan saat Hari Valentine nanti. Pasti salah satu di antara mereka ada yang menjawab, gue mau nembak si dia. Bukan tidak mungkin, tapi sebagian besar dari mereka yang menyatakan cintanya di Hari Valentine akan diterima oleh pasangannya. Bayangkan, kalau kalian sebagai kaum cewek, di hari romantis ini, diberikan hadiah dan surprise, pasti langsung gimana gitu. Pasti langsung meledak hati ini.

2. Hari Pernikahan

Wah, ini juga lumayan banyak loh. Hari yang istimewa ini pasti banyak dijadikan sebagai hari pernikahan. Beberapa orang menginginkan ini dengan berbagai alasan misalnya karena supaya nggak ngelupain hari anniversary mereka. Soalnya kalau kita udah nikah, pasti kita sibuk dengan pekerjaan dan urusan rumah tangga. Dengan dijadikan pada hari Valentine, kita bisa ingat hari ulang tahun pernikahan.

3. Hari Kelahiran

Ada juga loh yang kadang memaksakan untuk melahirkan anak pada hari ini. Aneh-aneh aja ya.

Banyak lagi loh yang menjadikan tanggal 14 Februari ini sebagai hari peringatan istimewa seperti misalnya hari untuk buka usaha, hari pertemanan dan hari lainnya. Bagi kalian, Hari Valentine ini mau dijadikan sebagai peringatan hari apa? Jangan lewatkan momen istimewa ini ya. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini