Tips Valentine: Ngajak Kencan Gebetan

by
January 28th, 2015 at 1:25 pm

CiriCara.com – Banyak banget persiapan yang harus dilakukan menjelang Valentine ini. Tentunya hampir setiap dari kita menginginkan momen Valentine kita adalah momen yang baik dan mengesankan. Nah, salah satunya mungkin memberi kejutan dan berbagai hal lainnya, namun terkadang hal-ha yang sepele mengganggu dan menjadi masalah di hari bahagia ini. Berikut beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat mengajak gebetanmy atau pasanganmu kencan di hari Valentine ini.

diajak kencan cewek

Kencan – Ist

1. Harus Rapi

Iya dong. Masakkan kamu mau ketemu si dia tapi dalam keadaan kucel? Mungkin bisa dengan menggosok pakaianmu dan misalnya merapikan rambutmu. Pilih model dan style yang tepat dengan dirimu sehingga kamu juga bisa percaya diri ketemu si dia dan si dia bisa tambah sayang sama kamu.

2. Harus Wangi

Pakaian yang kalian pakai haruslah wangi. Misalnya dengan mencucinya dengan menggunakan pewangi pakaian. Dan juga bisa dengan menggunakan parfum. Tapi, tolong jangan pakai parfumnya terlalu banyak. Hal ini akan memberi aroma tajam yang tidak enak dicium baunya juga. Selain itu pilihlah parfum yang tepat, jangan yang berbau alay ya.

3. Pakai Deodorant

Yah, siapa yang tau si kalau kita bekeringat? Apalagi misalnya kita orangnya mudah tegang,dan bisa berkeringat saat dekat si dia. Dan yang terpenting jangan sampai basket atau basah ketek ya. Wah, itu bahagia banget, selain menggangu kenyamanan kamu, ini juga akan menganggu kenyamanan penglihatan ya.

4. Hindari Bau Mulut

Nggak enak kan kalau lagi mau ngungkapin kata-kata mesra ke si dia tapi ternyata kamu bau mulut? Bisa-bisa si dia malah bete dan nggak konsen sama omongan kamu. Alhasil dia nggak denger kata-kata romantis dari kamu.

5. Minimal Sediakan Kejutan

Yah, apapun itu. Tidak perlu barang, misalnya bisa dengan hanya kasih surat, atau kejutan kecil misalnya dengan menyanyikan lagu, puisi dan apapun. Yang penting berkesan untuk si dia.

So, bagaiman daftar persiapan sederhana ku ke si dia saat Valentine? Jangan sampai melewatkan momen istimewa ini ya. Semoga bisa jadi Valentine yang berkesan. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini